Saturday, January 12, 2019

Prediksi Premier League Brighton & Hove Albion vs Liverpool

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-22 tanggal 12 Januari 2019 akan menggelar pertandingan antara klub Brighton & Hove Albion melawan Liverpool yang akan digelar di American Express Community Stadium markas besar klub Brighton & Hove Albion pukul 22:00 WIB. Brighton & Hove Albion yang saat ini menduduki peringkat ke-13 klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa menduduki peringkat sepuluh besar, dipekan ini langkah Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamankan tiga poin akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa meraih tiga poin. Liverpool kini masih menguasai puncak klasemen Premier League namun masih dibayang-bayangi oleh Manchester City yang berselisih empat poin, dipekan ini The Reds akan menghadapi partai bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentunya Liverpool akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Brighton & Hove Albion akan menghadapi ujian yang berat di pekan ke-22 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu penguasa puncak klasemen Premier League saat ini yaitu Liverpool, tentunya akan menjadi tembok penghambat besar bagi Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Brighton & Hove Albion yang bertandang ke markas West Ham United gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus bermain imbang 2-2, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Liverpool tentunya Brighton & Hove Albion akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Chris Hughton mengatakan tentu sangat sulit untuk bisa menang dari Liverpool yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Liverpool.

The Reds yang masih menguasai puncak klasemen Premire League dan masih harus berjuang untuk mempertahankan agar tidak dikejar oleh Manchester City yang hanya berselisih empat poin, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Brighton & Hove Albion tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Liverpool gagal mengamankan tiga poin setelah menelan kekalahan tipis 2-1 saat bertandang ke markas Manchester City, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Brighton & Hove Albion tentunya The Reds akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Jurgen Kloop mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Brighton & Hove Albion dan akan menurunkan skuat utamanya saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, namun sebelum menghadapi Brighton & Hove Albion manajer Jurgen Klopp akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Brighton & Hove Albion untuk bisa mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Brighton & Hove Albion :

(GK) D. Button, G. Bong, L. Dunk, S. Duffy, M. Montoya, P. Gross, D. Propper, D. Stephens, S. March, J. Locadia, G. Murray.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, T. Alexander-Arnold, V. van Dijk, A. Robertson, Fabinho, J. Milner, G. Wijnaldum, N. Keita, R. Firmino, M. Salah.

Head to Head Brighton & Hove Albion vs Liverpool :

25-08-2018 Liverpool 1-0 Brighton & Hove Albion

13-05-2018 Liverpool 4-0 Brighton & Hove Albion

02-12-2017 Brighton & Hove Albion 1-5 Liverpool

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Brighton & Hove Albion melawan Liverpool diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub berambisi ingin mengamankan tiga poin, namun Liverpool jauh lebih diunggulkan dengan kemenangan telak 0-4 mengalahkan Brighton & Hove Albion.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment