Wednesday, January 30, 2019

Gagal Menang Dari Burnley, Matic Sebut Yang Penting Tidak Kalah

Gagal Menang Dari Burnley, Matic Sebut Yang Penting Tidak Kalah – Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, mengaku dirinya tetap bersyukur atas hasil yang didapatkan oleh timnya ketika menghadapi Burnley pada pekan ke-24 kompetisi Premier League musim 2018-2019, Menurut dirinya hasil imbang 2-2 yang didapatkan itu lebih baik daripada harus mendapatkan kekalahan dari Burnlet.
Terlebih lagi usai melihat Manchester United nyaris saja kalah, di mana tim asuhan Ole GUnnar Solskjaer itu sempat tertinggal lebih dahulu 0-2 dari Burnley sampai pada memasuki menit ke-81. Beruntung, Paul Pogba dan juga VIctor Lindelof berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan gol itu tercipta pada menit ke-87 dan 90+2.

Terlebih lagi Manchester United tidak bisa bereaksi dengan sangat baik kala sudah tertinggal 0-2, maka Nemanja Matic mengaku sangat kecewa. Akan tetapi pada kenyataannya tim dengan julukan The Red Devils itu berhasil bangkit di menit-menit akhir sampai pada akhirnya menjadi imbang dan Nemanja Matic dan kawan-kawan pun tidak jadi merasakan kekalahan.

Hal itulah yang lantas menjadikan Nemanja Matic merasa sedikit bersyukur dari hasil laga itu. ia menilai hasil imbang lebih baik daripada harus mengakhiri laga dengan kekalahan tanpa mendapatkan satu poin pun. Meski begitu, sebenarnya Nemanja Matic berharap Manchester United bisa mendapatkan kemenangan. ia pun meminta kepada rekan-rekan satu timnya supaya bisa belajar banyak dari hasil yang didapatkan ketika menghadapi Burnley ini.

“Kami kehilangan dua poin, padahal kami banyak berharap dari laga itu. Kami ingin mendapatkan kemenangan, akan tetapi dengan melihat kami yang nyaris kalah 0-2, maka sudah seharusnya kami cukup senang karena masih bisa membawa satu poin,” ungkap Nemanja Matic
“Kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi, Kami harus bermain dengan baik. Melihat di mana saja kami bisa membuat kesalahan, lalu berusaha untuk memperbaikinya supaya bisa memainkan seperti delapan laga sebelumnya,” ucap eks pemain Chelsea itu



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment