Sunday, January 13, 2019

Kalahkan Bolgna, Max Senang

Hasil yang positif sukses didapati oleh kubu Juventus FC pada saat melakoni pertandingan babak 16 besar Coppa Italia musim 2018/2019 ini, yang mana Bologna menjadi lawan mereka, pada laga tersebut Juve sukses mendapatkan kemenangan dengan skor dua kosong pada laga tersebut.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara hari Minggu dini hari, Juve sukses tampil dengan sangat dominan sekali sejak pertandingan tersebut dimulai. Bahkan mereka sudah sukses unggul 1-0 atas lawan mereka melalui Federico Bernadeschi.

La Vecchia Signora kembali menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 setelah Moise Kean pada menit ke empat babak kedua. Sampai akhir Juve sukses mempertahankan akan kemenangan mereka tersebut, sehingga membuat mereka sukses lolos ke babak delapan besar Coppa Italia 2018/2019.

Walaupun terlihat bahwa mereka sukses menang dengan cukup mudah, malahan tidak membuat pelatih mereka Massimiliano Allegri besar kepala.

Allegri justru memberikan pujian atas penampilan yang diperlihatkan oleh para pemain lawan Bologna. Walaupun terlihat dengan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan tersebut, anak didikannya malah mendapatkan banyak kesulitan.

“Saya cukup senang dan benar-benar merasa sangat puas sekali dengan keberhasilan anak-anak untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Jujur laga tersebut tidak mudah bagi kami untuk bisa memenangkannya, mereka bermain cukup rapat dan juga bahaya sekali untuk barisan pertahanan saya. Jadi laga tersebut cukup berarti bagi kami setelah kami mengalami liburan musim dingin.” Kata Pelatih berusia 51 tahun tersebut seperti yang dilansirkan oleh Footbal Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment