Tuesday, January 29, 2019

Egi & Eza Batal Perkuat Timnas U-22

Ratu Tisha Destria selaku sebagai Sekretaris Jendral dari PSSI, memastikan bahwa nama dari Ezra Wallian dan Egy Maulana Vikri sama sekali tidak akan dapat bergabung ke pemusatan latihan dari Timnas U-22 menjelang Piala AFF U-22 2019.

Bagi Ratu, Ezra dan Egy tidak mendapatkan izin dari tim mereka masing-masing untuk pulang karena kompetisi masih berjalan. Untuk dapat kita ketahi bahwa Egy pada saat ini tengah memperkuat salah satu tim kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk, sedangkan Ezra Wallian saat ini ia masih berada di Belanda bersama dengan tim divisi dua Belanda, RKC Waalwijk.

“PSSI secara resmi sudah menerima surat dari Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egi dan Ezra tidak dapat dilepas oleh mereka untuk bermain di Piala AFF U-22 bersama dengan Timnas Indonesia U-22. Hal ini dikarenakan kedua pemain tersebut sampai saat ini masih dibutuhkan oleh klub mereka masing-masing untuk berkompetisi.” Kata Ratu seperti yang dikutip dari halam situs remsi milik PSSI.

“Hal ini juga sudah saya sampaikan kepada pelatih Indra, dan sudah pasti pelatih Indra telah memiliki opsi yang lain jika kedua pemain ini tidak dapat bergabung dengan dirinya.” Tambah Ratu Tisha. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment