Sunday, July 30, 2017

Zidane Takut Kehilangan Bale

Pada saat ini Zinedine Zidane di ketahui bahwa dirinya tengah merasakan kegelisahan yang sangat besar, hal ini di sebabkan karena pelatih asal Prancis tersebut ini merasa takut sekali akan salah satu sosok pemain terbaik miliknya yang bernama Gareth Bale pada jendela bursa transfer musim panas kali ini.

Pada beberapa waktu terakhir Bale sering sekali di kabarkan bahwa dirinya tengah menjadi target incaran dari salah satu tim besar asal Liga Inggris yakni Manchester United. Di tambah lagi bahwa pelatih dari United yakni Jose Mourinho secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk bisa membawa eks pemain Tottenham Hotspurs ke Old Trafford.

Kepindahan dari seorang Bale untuk bisa menjadi bagian dari United terlihat semakin jelas, lantaran pada saat ini juga pihak manajemen dari Real Madrid tengah mencoba untuk bisa mendatangkan pemain muda andalan milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Karena untuk bisa mendatangkan pemain muda tersebut, Los Blancos harus bisa mengeluarkan dana yang sangat besar sekali, dan dengan di jualnya Bale maka Madrid bisa mendapatkan dana tambahan.

Tidak ingin kehilangan Bale, Zidane pun bergerak dengan cepat untuk bisa berbicara secara langsung dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk dapat bisa mempertahankan seluruh pemain yang di miliki oleh Zidane pada saat ini.

“Saya senang dengan kekuatan dari skuat saat ini, kami telah memiliki yang terbaik. Skuat yang sangat bagus, dan saya tidak ingin ada yang pergi lagi saat ini.” Kata Zidane seperti yang di sampaikan oleh The Peoples Person. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment