Wednesday, July 26, 2017

The Blues Kalah Lawan Bayern Muncyhen

Berita Bola Online – Klub Chelsea sudah gagal melanjutkan performanya yang impresif pada pertandingan uji coba pramusimnya sewaktu melawan klub Bayern Munchen yang diadakan di Stadium National di Singapura pada hari Selasa tanggal 25/7. The Blues kalah di pertandingan dengan skor akhir 3-2 atas klub yang berasal dari Jerman tersebut. Dengan menaruh pemain Alvaro Morata di bangku cadangan, klub Chelsea memulai pertandingan dengan sangat buruk sekali. Pasukan dari manajer Antonio Conte telat panas dan juga gawangnya sudah kebobolan di menit yang ke enam. Pemain Rafinha melepaskan tendangan yang mendatar yang sudah membuat jala gawang dari kiper Thibaut Courtois bergetar.

Dengan waktu enam menit berselang, klub Bayern Munchen sudah mendapatkan golnya yang kedua dan kali ini adalah giliran dari pemain Thomas Muller yang sudah menghajar gawang klub Chelsea. Pemberi assist untuk kedua gol di babak pertama itu adalah pemain Franck Ribery. Performa dari klub Bayern Munchen makin melesat disaat pemain Muller menciptakan gol yang kedua di menit yang ke dua puluh tujuh. Pada kali ini, pemain international dari Jerman menyambut operan dari pemain anyar klub Bayern Munchen yang bernama Corentin Tolisso.

Pemain Chelsea barusan sanggup lepas dari tekanan di akhir babak pertama. Pemain Marcos Alonso menciptakan gol untuk bisa membuat kedudukan pada babak pertama menjadi skor 3-1. Pemain Alvaro Morata akhirnya masuk ke lapangan di menit yang ke 63 untuk gantiin peran dari pemain muda yang bernama Jeremie Boga. Akan tetapi, pemain yang sudah dibeli dari klub Real Madrid tersebut masih belum mendapatkan keuntungan di pertandingan debutnya. Pemain Alvaro Morata tidak sanggup untuk mencetak gol. Klub Bayern Munchen yang penampilannya makin menurun harus kembali terbobol gol. Pemain Michy Batshuayi membawa klub Chelsea untuk memperkecil ketinggalan dengan skor 3-2 di menit yang ke 88.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment