Monday, July 24, 2017

Pemain Baru Morata Akan Debut di Singapore

Berita Bola Online – Pelatih klub Chelsea yang bernama Antonio Conte berkata kalau dia sudah mempunyai rencana untuk memberikan debut untuk pemain barunya yang bernama Alvaro Morata. Sang penyerang mungkin saja akan menjalankan debutnya tersebut di Singapore. Para fans klub Chelsea yang di Singapura akan menyaksikan permainan tim pujaannya tersebut bermain pada hari Selasa tanggal 25/7 besok di Stadium National. The Blues akan menantang klub Bayern Munchen di pertandingan pramusim yang mampunyai tajuk International Champions Cup.

Sehari sebelum pertandingan ini digelar, pelatih Antonio Conte menyebutkan kalau dia akan memasukkan pemain Alvaro Morata pada pertandingan sewaktu melawan klub Bayern Munchen. Meskipun begitu, pemain yang berasal dari Spanyol tersebut masih belum pasti untuk bermain dengan penuh selama 90 menit atau menjadi sebagai pemain inti.

“Rencananya ialah untuk memberikan dia kesempatan untuk ambil bagian di dalam pertandingan. Tapi bukan dari menit awal dikarenakan dia barusan datang kemarin dan juga barusan memulai bekerja bersama dengan kami,” begitu kata manajer Antonio Conte pada laman resmi klub.

Debut dari pemain Alvaro Morata tentu saja sangat dinanti-nantikan oleh para fans dari klub Chelsea. Pasalnya, pemain yang berusia dua puluh empat tahun tersebut dibeli dengan nilai yang sangat tinggi dari klub Real Madrid. Selain hal itu, kedatangan dari pemain Alvaro Morata juga diiringi dengan ekspetasi yang tinggi menjadi sebagai pengganti dari sosok Diego costa. Pemain Alvaro Morata sendiri memanglah sudah masuk ke dalam skuat klub Chelsea untuk bisa menjalankan pertandingan pramusim yang diadakan di Singapura. Dia sudah terlibat di dalam sesi latihan klub Chelsea di hari Minggu tanggal 23/7 yang lalu yang sudah mengambil lokasi yaitu Singapore American School.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment