Thursday, July 27, 2017

AS Monaco Berusaha Untuk Perpanjang Kontrak Mbappe

Berita Bola Online – Wakil presiden dari klub AS Monaco yang bernama Vadim Vasilyev angkat bicara mengenai persoalan kabar terbaru dari pemain muda di klubnya yang bernama Kylian Mbappe, Vadim Vasilyev memastikan kalau sekarang pihak dari klub sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak dari pemain Kylian Mbappe. Beberapa hari yang terakhir, pemain Kylian Mbappe disebut-sebutkan akan segera masuk dan bergabung bersama dengan klub Real Madrid. Kabar terakhir, klub Real Madrid yang disebutkan akan membeli pemain Kylian Mbappe dengan harga yang benar-benar sangat fantastis sekali yaitu 180 juta Euro.

Vadim Vasilyev membantah kalau klub AS Monaco sudah memberikan kata sepakat bersama dengan klub Real Madrid untuk transfer dari pemain Kylian Mbappe. Tidak hanya klub Real Madrid, pada saat ini juga sama sekali tidak ada klub lainnya yang mencapat kata sepakat bersama dengan klub AS Monaco untuk transfer dari pemain yang berusia 18 tahun itu.

“Sama sekali tidak ada kesepakatan apapun dengan klub lainnya,” begitu kata Vadim Vasilyev seperti yang dikutip di Sky Sports.

“Klub AS Monaco bagaimanapun sudah menerima permintaan yang benar-benar penting buat pemain Kylian Mbappe. Dia ialah pemain yang mempunyai prospek yang sangat hebat sekali di dalam dunia sepakbola,” sambung Vadim Vasilyev.

Lebih ditegaskan lagi, Vadim Vasilyev menyebutkan kalau pada saat ini klub AS Monaco sedang berunding bersama dengan pemain Kylian Mbappe untuk kontrak barunya. Vadim Vasilyev pun berharap sekali kalau negosiasi untuk perpanjangan kontrak tersebut akan bisa segera selesai dengan hasil yang memuaskan.

“Kami sekarang sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak bersama dengan Kylian Mbappe dan semoga kita bisa untuk sampai disana,” tutup Vadim Vasilyev.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment