Thursday, July 27, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klopp Terapkan Lini Pertahanan Yang Lebih Solid Bagi Liverpool

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi andalan Liverpool yaitu Jurgen Klopp menginginkan sebuah pertahanan yang lebih baik lagi dari pada musim sebelumnya. Soal lini depan, pelatih berkebangsaan Jerman itu percaya tidak ada yang perlu untuk dikhawatirkan dalam menjalani setiap pertandingan di musim panas ini. Pasalnya, Klopp menyakini skuad timnya mampu tampil memukau di setiap laga.

The Reds telah kemasukan sebanyak 42 gol di ajang Premier League pada musim panas lalu. Dengan jumlah itu hanya kalah banyak dari skuad Arsenal di enam besar klasemen dan yang lebih terburuk di antara klub-klub empat besar Liga Inggris. Dengan adanya catatan itu ingin diperbaiki oleh manajer Klopp, mengingat musim panas lalu skuad timnya kerap kebobolan saat jalannya pertandingan. Sementara itu melihat dari sisi depan, pelatih berusia 50 tahun tersebut begitu percaya situasinya jauh lebih memukau.

Dalam perkara memperkuat lini pertahanan ini pula yang telah membuat klub asal Merseyside Merah mengincar pemain bertahan milik Southampton, yakni Virgil van Dijk. Akan tetapi, bursa transfer berjalan sulit karena Southampton tidak berniat untuk melepas sang pemain di bawah harga yang mereka inginkan, sebesar 60 hingga 70 juta poundsterling. Sementara itu, Liverpool sudah berhasil mendapatkan sosok pemain seperti Andy Robertson untuk memperkuat lini pertahanan di posisi kiri, yang pada musim panas lalu diisi oleh James Milner. Milner sebenarnya mengambil posisi sebagai gelandang.

“Kami harus tetap bertahan pada situasi yang berbeda-beda dengan lebih hebat lagi dan tidak memikirkan soal bagaimana kami mampu membuat skuad tim-tim lain gila dengan keseluruhan pemain berkualitas yang kami miliki. Target utama kami di musim panas ini adalah untuk memenangi setiap pertandingan Premier League dan menjadi juara di akhir musim. Tidak hanya itu kami juga akan melakoni kualifikasi Liga Champions yang juga merupakan target kami”, ujar Klopp kepada media setempat.

“Dengan adanya kualitas dan serta kemampuan dari para punggawa kami, Anda dapat langsung memiliki opsi-opsi yang berbeda dalam hal melakukan penyerangan. Akan tetapi, untuk menjadi skuad tim yang terorganisasi adalah hal paling utama bagi Liverpool. Tampil baik di hadapan para pendukung tentunya membuat para pemain semakin bersemangat untuk menjalani sengitnya musim panas ini”, tambahnya.

“Jika tidak, Anda tidak memiliki peluang. Anda akan segera mengalami apa yang kami alami pada beberapa kali, Anda bisa memiliki penguasaan bola yang lebih besar 80 persen, tetapi pada akhirnya jika mereka memiliki sebuah situasi yang berbeda maka skornya akan menjadi 1-0, hal itu dapat dilihat dari segi kemampuan kami ketika bertanding”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment