Wednesday, July 26, 2017

Ronaldo Beri Tanda Bakal Tetap Di Madrid

Bintang terbaik Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya dan ia memperlihatkan tanda-tanda jika bakal tetap bertahan di Santiago Bernabeu meskipun tidak mengucapkan secara jelas. Salah satu target yang ingin didapatkan oleh pemain berusia 32 tahun ini dimusim mendatang adalah kembali menjadi juara Liga Champions, dalam empat musim terkahir performa Los Blancos di kompetisi tertinggi eropa memang sangat mengesankan dimana mampu mendapat tiga trofi juara dan musim lalu Ronaldo dkk menciptakan sejarah baru yakni sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar di era Liga Champions. Pada beberapa bulan lalu Ronaldo sempat dirumorkan bakal hijrah ke klub lain dikarenakan ia merasa kecewa karena tidak mendapat dukungan penuh dari pihak klub mengenai masalah pajak yang dialaminya namun Florentino Perez dan Zinedine Zidane terus menegaskan jika top skor sepanjang masa Madrid ini masih memiliki peran penting di musim mendatang.

Ronaldo dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa saya memiliki kenangan indah di musim lalu yakni dengan memenangkan Liga Champions serta La Liga tentunya kami berniat untuk melakukan hal sama di musim depan, dengan kekuatan tim yang dimiliki oleh Madrid maka semua rival tidak akan bisa memandang remeh kami. Persaingan dimusim mendatang jelas tidak akan mudah untuk dihadapi karena tim yang gagal pasti akan terus melakukan pembenahan di musim panas ini agar bisa menjadi lebih baik, saya sendiri tidak ingin memikirkan hal tersebut karena fokus utama pekerjaan saya adalah terus membawa tim meraih kemenangan serta tampil konsisten sepanjang musim.

Tidak bisa dipungkiri jika peran Ronaldo untuk Madrid memang sangat signifikan meskipun usianya kini sudah tidak muda lagi namun secara kondisi fisik ia masih bisa bersaing dengan para pemain lainnya. Pelatih Zidane pada beberapa waktu lalu menilai jika pemain Portugal ini masih mampu tampil maksimkal hingga dua atau tiga musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment