Friday, July 28, 2017

Predikis pertandingan International Champions Cup 2017 antara Chelsea vs Inter Milan.

Laga pamungkas pada pertandingan International Champions Cup 2017 akan mempertemukan 2 tim besar Eropa yaitu Chelsea vs Inter Milan. Pada pertandingan pamungkas ini, Inter Milan dipastikan harus bekerja ekstra keras demi bisa menjuarai ICC 2017 zona Singapore. Meski sudah mendapatkan 1 kemenangan pada pertandingan perdana mereka. Inter dipastikan harus meraih kemenangan kedua demi bisa mendapatkan gelar ICC 2017.

Menjelang pertandingan nanti, pasukan Conte dipastikan harus meraih kemenangan besar untuk bisa meraih gelar ICC. Hal tersebut dikarenakan mereka harus dikalahkan oleh Bayern Munchen pada pertandingan perdana dengan skor 3-2. Tentu Chelsea dipastikan harus meraih kemenangan 2-0 demi bisa memastikan mejuarai ICC 2017 zona Singapore.

Pada pertandingan nanti, Chelsea dipastikan akan langsung memainkan striker anyar mereka yaitu Alvaro Morata pada pertandingan ini. Mereka juga dipastikan akan memiankan pilar penting sejak awal pertandingan. Sementara Inter Milan sendiri dipastikan masih akan memainkan formasi yang sama ketika mereka berhasil meraih kemenangan beberapa waktu lalu atas Bayern Munchen. Kabarnya Eder yang mencetak 2 gol dipastikan akan menjadi striker utama kembali di lini depan.

Pada 5 pertandingan terakhir Chelsea, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 3 kemenangan dan mengalami 2 kekalahan. Dan menjelang pertandingan melawan Inter nanti, Chelsea dipastikan akan kesulitan untuk bisa kembali dari hasil bagus.

Sementara pada 5 pertandingan terakhir Inter Milan di semua kompetisi, mereka juga berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Tentu menjelang pertandingan ini Inter dipastikan akan mendapatkan semangat yang lebih mengingat mereka harus mengamankan 3 pertandingan tak pernah meraih kekalahan.

Di pertemuan terakhir antara Chelsea dan Inter Milan, Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan dimana kemenangan tersebut terjadi pada tahun 2013 silam.

Perkiraan susunan pemain antara Chelsea vs Inter Milan.

Chelsea:
Thibaut Courtois, Antonio Rudiger, Garry Cahill, Azpilicueta, David Luiz, Ngolo Kante, Victor Moses, Bakayoko, Nemanja Matic, Alvaro Morata, M. Batshuayi.

Inter Milan:
Handanovic, Gary Medel, Joao Miranda, Y. Nagatomo, D’Ambrosio, Kondogbia, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Candreva, Eder Martins.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment