Tuesday, July 25, 2017

West Ham United Resmi Datangkan Chicharito

Klub asal Inggris yaitu West Ham United dikabarkan telah resmi mendatangkan bomber asal Meksiko yang membela klub Jerman Bayern Leverkusen yaitu Javier Hernandez Balcazar atau biasa dikenal dengan sebutan Chicharito dalam bursa transfer musim panas ini. Chicharito yang tampil sangat impresif bersama Bayern Leverkusen menarik perhatian klub asal Inggris yaitu West Ham United dalam bursa transfer musim panas ini. Klub West Ham United memang sedang mencari kandidat penyerang yang haus akan gol dan sosok seorang Chicarito dianggap sangat cocok untuk mengisi lini depan The Hammers oleh karena itu pihak manajemen West Ham United berusaha untuk mendekati klub Bayern Leverkusen untuk melepas Chicarito dalam bursa transfer musim panas ini. Kabar mengatakan bahwa nilai transfer yang diberikan West Ham United kepada klub Bayern Leverkusen untuk melepas Chicarito adalah 16 Juta Pounds.

Melalui situs resmi West Ham United telah mengabarkan bahwa penyerang asal Meksiko yaitu Javier Hernandez Balcazar atau Chicharito telah resmi bergabung bersama The Hammers dengan nilai transfer sebesar 16 Juta Pounds. Chicarito telah menandatangani perjanjian kontrak selama tiga tahun di Stadion Olimpiade London markas besar The Hammers. Pelatih Slaven Bilic tentunya sangat senang bisa bekerja sama dengan Striker yang haus akan gol seperti Chicarito, dirinya tidak sabar ingin melihat sepak terjang dari Chicharito pada musim panas nanti. Chicarito dikabarkan akan langsung menempati posisi reguler dalam skuat pelatih Slaven Bilic yang tentunya sebagai penyerang di lini depan West Ham United. Pelatih Slaven Bilic mengatakan bahwa dirinya tidak ragu untuk menempatkan Chicarito di lini depan The Hammers lantaran pemain berusia 29 tahun tersebut memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam kompetisi Premier League dimana sebelumnya dirinya pernah bergabung dengan klub Manchester United selama lima musim.

Chicharito sendiri juga dikabarkan sangat senang bisa kembali dalam liga terbaik dunia yaitu Premier League dengan bergabung bersama klub West Ham United. Dirinya sangat senang bisa bergabung dengan klub seperti West Ham United pada bursa transfer musim panas ini. Chicharito mengatakan bahwa West Ham United adalah klub yang cukup kuat dalam kompetisi Premier League, dan dirinya yakin bisa tampil dengan baik bersama The Hammers dimusim panas nanti. Chicharito juga mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan pelatih Slaven Bilic pada musim panas nanti. Saat ini The Hammers telah sukses mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, keempat pemain tersebut adalah Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic, Joe Hart, dan yang terakhir adalah Javier Hernandez Balcazar yang baru saja resmi bergabung dipekan ini setelah lulus tes medis di Stadion Olimpiade London.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment