Sunday, July 30, 2017

Hasil pertandingan International Champions Cup 2017 antara Real Madrid vs Barcelona.

Barcelona akhirnya berhasil memastikan diri sebagai juara turnamen pramusim International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat setelah berhasil mengalahkan rival abadi mereka Real Madrid dengan skor 3-2.

Pertandingan yang berjalan di Hard Rock Stadium berjalan dengan sangat seru sejak awal pertandingan. Barcelona langsung berhasil mendominasi sejak awal pertandingan. Pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique yaitu Valverde sejak awal pertandingan langsung menurunkan skuat terbaiknya dimana trio MSN langsung diturunkan. Sementara Zidane sendiri hanya kehilangan Ronaldo dan digantikan dengan Marcos Asensio yang menjadi starter.

Barcelona yang tampil dengan gemilang sejak awal pertandingan tak membutuhkan waktu lama untuk bisa mencetak gol. Lionel Messi tampil dengan sangat gemilang setelah berhasil mencetak gol cepat di menit ke-3. Sang pemain berhasil mengelabui beberapa pemain Real Madrid setelah berhasil menerima umpan terobosan dari Busquets. Sang pemain pun berhasil mengelabui Navas setelah sebelumnya bola mengenai kaki dari Casemiro.

Setelah gol cepat dari Messi, pemain dari Barcelona semakin semangat untuk bisa membantai rivalnya tersebut di Amerika. Dan hasilnya hanya berselang 4 menit, Barcelona kembali berhasil mencetak gol lewat gol yang dicetak oleh Rakitic. Sang pemain berhasil memaksimalkan bola hasil umpan dari Neymar sebelum akhirnya dituntaskan dengan tendangan yang tak bisa ditepis oleh Navas. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Real Madrid yang tertinggal 2 gol dalam waktu kurang dari 10 menit langsung mulai memanaskan mesin mereka. Mereka langsung mencoba untuk bisa mencari ritme permainan yang cocok. Dan berselang 7 menit setelah gol dari Rakitic. Real Madrid akhirnya berhasil mencetak gol balasan lewat serangan balik cepat. Kovavic menjadi pencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Casemiro.

Pada menit ke-36, Asensio akhirnya berhasil membangkitkan semangat anak-anak real Madrid kembali. Ia berhasil mencetak gol yang sangat indah lewat serangan balik cepat. Dirinya yang berkerja sama dengan Kovavic pun langsung membuat Barcelona keteteran dan Asensio pun berhasil mencetak gol penyama.

Skor 2-2 pun berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, permainan dari Barcelona kembali panas. Mereka langsung berhasil mencetak gol 5 menit setelah pertandingan babak kedua berjalan. Barcelona pun kembali berhasil unggul atas Real Madrid.

Gol Pique pun mengakhiri El Clasico di Amerika dengan kemenangan Barcelona. Dengan kemenangan ini, Barcelona pun memastikan diri sebagai pemenang di ajang ini setelah berhasil mengumpulkan poin penuh dalam 3 pertandingannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment