Sunday, July 30, 2017

Philipp Lahm Menjadi Pemain Terbaik Di Liga Jerman

LIGA JERMAN 2017 – Eks pemain Bayern Munchen yaitu Philipp Lahm telah mengakhiri masa depannya di dunia sepakbola. Meski demikian, sebelum mengakhiri kariernya, Lahm mampu menjadi pemain terbaik di tahun 2017 tepatnya di Liga Jerman. Pemain yang kini berusia 33 tahun ini telah gantung sepatu pada musim 2016/2017 lalu ketika bertahun-tahun mengabdi klub Bayern Munchen. Selama memperkuat Die Bayern, Lahm nyaris membawa timnya mencakup berbagai macam titel juara, diantarannya adalah enam gelar Piala DFB, piagam Bundesliga serta satu trofi Liga Champions yang mana merupakan penghargaan penting bagi pemain-pemain lainnya selama bermain di atas lapangan. Alhasil dari ini, Lahm pun diakui sebagai skuad terbaik di kompetisi Bundesliga.

Penghargaan itu diterbitkan oleh Kikcer dan juga para medis Pewarta untuk kali perdananya di majalah terpopuler. Disamping itu, piagam ini hanya berlaku bagi pemain-pemain Jerman. Dari hasil yang disimpulkan oleh wartawan Liga Jerman bahwa Lahm mendapatkan suara paling banyak di karangan Pewarta sekaligus menyingkirkan Toni Kross dari klub Real Madrid dan Pierre Emerick Aubameyang yang merupakan pemain top skorer di ajang Bundesliga pada akhir musim ini. ” Saya merasa terkesan dengan perolehan kali ini. Namun itu adalah harapan saya selama ini “, Imbunya kembali.

Kemenangan di Piala Dunia 2014 silam kini digantikann oleh para pemenang di tahun sebelumnya yakni Jerome Boateng yang mengakhiri posisinya di urutan kedua maupun ketiga di musim 2004 hingga 2006 lalu. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – ” Adalah suatu respek bagi saya sebelum gantung sepatu. Ini benar-benar diluar dugaan saya. Namun banyak jurnalis mempercayai saya selama bermain. Meskipun saya sudah pensiun dari klub Munchen, mereka masih mempunyai skuad yang lebih berharga dibandingkan saya “, Pungkasnya kembali. Sementara itu, gelar untuk pelatih berkualitas telah digenggam oleh Julian Nagelsmann yang mana mampu membawa Hoffenheim meloloskan diri ke ajang Liga Champions untuk kali perdananya selama menjadi pelatih. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment