Wednesday, July 26, 2017

Kualitas Inter Sudah Cukup Bagus, Tapi

Apa yang telah dilakukan oleh Inter Milan di musim panas ini memang kalah jauh dengan saudara sekotanya yaitu AC Milan, meskipun mereka sudah mendapat beberapa nama baru namun hal tersebut masih belum bisa membuat fans merasa terkesan jika pihak manajemen tidak bergerak cepat maka klub ini dikhawatirkan bakal gagal kembali di musim mendatang. Sudah ada tiga nama baru didapatkan yaitu Borja Valero, Daniele Padelli dan Milan Skriniar mereka jelas bukanlah pemain bintang yang dapat mengubah jalannya pertandingan meskipun pelatih Luciano Spalletti sudah merasa puas dengan skuadnya saat ini tapi tidak bisa kita pastikan jika Inter masih akan kalah dengan rival-rivalnya. Salah satu pemain Nerazzurri, Eder Martins memberikan sedikit pembelaan ia menilai kekuatan Inter jelas tidak bisa diremehkan dan kami akan membuktikan diri bersaing di papan atas secara konsisten pada musim mendatang.

Pemain timnas Italia ini dalam wawancaranya bersama media menyebutkan bahwa saya sangat setuju dengan pendapat dari Spalletti jika kami adalah sebuah tim tangguh mengenai pergerakan di bursa transfer mungkin manajemen lebih memilih untuk bersabar dalam mendatangkan pemain bintang. Kita semua mengetahui tidak mudah mewujudkan hal ini, saya tentunya juga mengharapkan dalam waktu dekat ada nama besar yang bergabung dan pastinya ia akan memberikan efek positif bagi klub serta membuat kualitas tim ini menjadi lebih baik. Secara finansial Inter jelas tidak terlalu buruk karena mereka sudah dikuasai oleh investor asa China dimana mereka berani menghamburkan uang agar tim menjadi lebih tangguh.

Penampilan dari Nerazzurri pada musim lalu memang terlihat sangat mengecewakan bahkan mereka tidak mampu mendapat satu tiket untuk berlaga di panggung kompetisi eropa, perubahan jelas harus dilakukan oleh Spalletti agar tim ini bisa menjadi lebih baik. Kehadiran nama baru merupakan sebuah syarat penting jika mereka ingin bersaing meraih gelar juara Scudetto, salah satu pemain besar yang hingga kini terus dirumorkan bakal bergabung ke Inter adalah Angel di Maria tapi negoisasi berjalan cukup alot sehingga masih belum bisa memberikan kabar bagus kepada para pendukung.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment