Monday, July 31, 2017

Galatasaray Akan Segera Datangkan Fellaini

Klub raksasa asal Turki yaitu Galatasaray dikabarkan sedang mengincar gelandang tengah milik klub asal Inggris yaitu Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, gelandang tengah yang diincar oleh Galatasaray yaitu Marouane Fellaini. Ketertarikan Galatasaray untuk mendatangkan Marouane Fellaini datang langsung dari sang direktur Galatasaray yaitu Cenk Ergun yang tertarik kepada permainan dari Marouane Fellaini dimusim lalu bersama Manchester United. Kabar terbaru mengatakan bahwa direktur Galatasaray yaitu Cenk Ergun telah mengatakan bahwa klub Galatasaray akan selangkah lagi untuk bisa mendatangkan Marouane Fellaini sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Kemungkinan besar Galatasaray dikabarkan akan dapat mendatangkan Marouane Fellaini pada bursa transfer musim panas nanti lantaran pelatih Jose Mourinho dikabarkan sudah tidak ingin menggunakan jasa Marouane Fellaini dalam skuat intinya.

Tidak hanya kabar mengatakan bahwa Marouane Fellaini tidak menjadi pilihan pemain utama dalam skuat pelatih Jose Mourinho saja, keadaan rumit lain bagi Marouane Fellaini adalah kontraknya yang akan habis pada tahun depan membuatnya harus segera menemukan klub baru lantaran Manchester United dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Hal tersebut dimanfaatkan oleh klub Galatasaray yang tertarik dengan sosok Marouane Fellaini yang menurut direktur Galatasaray yaitu Cenk Ergun, sosok Marouane Fellaini adalah seorang gelandang tengah yang tangguh yang tentunya sangat cocok untuk dapat menjaga lini tengah Galatasaray pada musim panas nanti. Oleh karena itu direktur Galatasaray Cenk Ergun akan berusaha untuk bisa mendapatkan Marouane Fellaini sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Menurut media olahraga asal Turki yaitu Ajansspor mengatakan bahwa saat ini direktur Galatasaray yaitu Cenk Ergun sedang melakukan pendekatan secara langsung kepada Marouane Fellaini untuk membicarakan negosiasi perihal transfer dirinya untuk bergabung bersama Galatasaray dimusim panas nanti.

Sebelumnya dikabarkan bahwa klub Galatasaray sedang mengincar pemain asal klub Villarreal yaitu Alfred N’Diaye pada bursa transfer musim panas ini, namun kabar terbaru mengatakan bahwa direktur Cenk Ergun akan segera mengakhiri niat Galatasaray untuk mendatangkan Alfred N’Diaye dan akan fokus kepada gelandang tengah milik klub asal Inggris Manchester United yaitu Marouane Fellaini sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Kami akan mencoba mendekati pihak klub Manchester United untuk membicarakan perihal transfer Marouane Fellaini dan akan bernegosiasi dengan Setan Merah secepatnya. Pelatih Igor Tudor juga dikabarkan setuju dengan pilihan direktur klub mereka yaitu Cenk Ergun untuk mendatangkan Marouane Fellaini agar lini tengah Galatasaray akan menjadi kuat dimusim panas nanti. Namun masih belum ada kabar jelas mengenai pendekatan direktur Cenk Argun kepada pihak Manchester United lantaran saat ini Marouane Fellaini sendiri sedang menjalani laga pramusim bersama Manchester United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment