Tuesday, July 25, 2017

Federico Bernandeschi anggota baru keempat Juventus

Turin – Winger 23 tahun Fiorentina akhirnya berhasil digaet Bianconeri dan sudah menjalankan tes medis sebagai tahap akhir perekrutan (24 july 2017), ditebus dengan mahar sebesar € 40 juta winger kelahiran Carrara Tuscany Italia ini akan berada diturin hingga akhir musim 2022, “Kesepakatan antara Juventus dengan Fiorentina sudah final terkait Federico Bernandeschi, biaya transfer sebesar 40 juta Euro akan diselesaikan dalam tempo 3 tahun” tulis situs resmi La Vecchia Signora.

Ini adalah pemain keempat yang dijaring kubu The Old Ladys dimusim panas kali ini, sebelumnya mereka sudah mendapatkan 3 pemain masing-masing Douglas Costa, Wojicech Szczesny kemudian Mattia de Sciglio.

Dengan membayar dana sebesar € 6 juta kubu Juventus berhasil meminjam winger kelahiran Sapucaia do Sul Brazil 26 tahun silam ini dari Bayern Munchen, mengenakan nomor punggung 11 Douglas Costa dipinjamkan untuk satu musim kompetisi dengan klausal tambahan dapat mempermanenkannya dimusim berikut jika Juventus berkesan dengan penampilannya, adapun kewajiban financial yang harus diselesaikan pihak Juventus adalah sebesar € 40 juta.

Sedangkan kiper Arsenal asal Polandia Wojciech Szczesny yang sering dipinjamkan untuk bermain diluar (terakhir bermain untuk As Roma), ditebus dengan mahar sebesar € 12,5 juta  untuk persetujuan ikatan kontrak kerja selama 4 musim kompetisi, selama dua musim bermain untuk Roma kiper berusia 27 tahun ini memang memperlihatkan perform apik dan mendapatkan kepercayaan jalankan 72 pertandingan kompetitif.

Pemain baru lainnya yakni Mattia De Sciglio adalah bek milik Ac Milan yang masih cukup belia (24 tahun), bergabung dengan Rossoneri sejak tahun 2011 De Sciglio sudah jalankan 110 pertandingan bersama Milan, menandatangani kontrak kerja sepanjang 5 musim kompetisi bek kelahiran Milan ini ditebus dengan nilai transfer sebesar € 12 juta.

Tampaknya Si Nyonya Tua masih belum berhenti berkontes di bursa transfer musim panas ini, kabarnya pemain lainnya yang juga masuk dalam radar pantauan mereka adalah Nemanja Matic dan Patrick Schick (Sampdoria), gelandang bertahan Chelsea asal Yugoslavia yakni Nemanja Matic sudah mendapatkan signal dari pihak management The Blues untuk mencari tambatan baru dibursa transfer musim 2017-18 ini.

Juventus tidak sendirian dalam perburuan terkait gelandang berusia 28 tahun itu, kabarnya Manchester United juga memiliki hasrat yang sama untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan gelandang Benfica itu, adapun harga yang disebut petinggi Stamford Bridge untuk melepas Nemanja Matic adalah berkisar di £ 40 juta.

Sementara Patrick Schick striker muda kelahiran Prague Czech Republik 21 tahun silam itu dikabarkan sudah hampir dipastikan bermain untuk Juventus musim mendatang jika saja hasil tes medis tidak menemukan permasalahan, adanya sedikit permasalahan dibagian jantung minor hasil tes membuat kesepakatan yang sudah tercapai terpaksa dibatalkan.

Namun Pavel Nedved sebagai direktur yang terlibat dalam pembicaraan kesepakatan katakan kalau transaksi masih kemungkinan akan dibuka kembali, beberapa klausal kesepakatan yang sudah disetujui bersama sebelumnya menurut kubu Nedved perlu peninjauan kembali, walau pihak Sampdoria sudah menolak untuk mengadakan beberapa perubahan yang diminta kubu Juventus terkait Patrick.

“Semua masih memungkinkan untuk transfer Patrick Schick, secara fisik kami sudah setuju untuk mendatangkan Patrick, hanya adanya sedikit masalah ketika cek medis menuntut kami untuk mereview ulang terkait kesepakatan, saya rasa semua masih memungkinkan untuk dibicarakan” seru Nedved.

Adapun nilai transfer untuk Patrick Schick disetujui kedua belah pihak di nominal € 30 juta, saat ini kabarnya Inter Milan juga tak mau ketinggalan untuk coba menggaet Patrick, mereka diissuekan sedang berusaha untuk mendekati sang pemain dan pihak management Sampdoria.

 

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment