Thursday, July 27, 2017

Hasil pertandingan International Champions Cup 2017 antara Paris Saint-Germain vs Juventus.

Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas raksasa Paris yaitu Paris Saint-Germain pada pertandingan International Champions Cup 2017 di Hard Rock Stadium. Kemenangan ini membuat Juventus berhasil meraih kemenangan perdana mereka pada turnamen pramusim ICC 2017 ini. Sementara kekalahan ini membuat PSG harus mengalami 2 kekalahan beruntun. Namun, meski meraih kemenangan maupun kekalahan pada pertandingan ini, kedua tim jelas sudah dipastikan tak akan lagi bersaing dalam perebutan gelar ICC 2017 ini yang sudah pasti tak akan jatuh ketangan mereka.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain cukup tenang dan juga sesekali melakukan serangan. Paris Saint-Germain sendiri pada pertandingan ini hampir 100% menurunkan skuat terbaiknya demi bisa meraih kemenangan. Sementara Juventus sendiri juga menurunkan tim terbaiknya pada pertandingan ini.

Juventus berhasil membuka keunggulan pada menit ke-45 lewat striker utama mereka yaitu Gonzalo Higuain. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan one-two dengan Dybala. Sang pemain yang menerima umpan manis pun langsung tinggal berhadapan dengan kiper. Dan dengan mudah dirinya pun berhasil mencetak gol untuk Juventus. Skor berubah menjadi 1-0.

Skor 1-0 pun berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.
Memasuki babak kedua, PSG yang tertinggal pun berhasil keluar dari tekanan Juventus. Mereka langsung berani melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan dari Juventus.

Dan pada menit ke-53, PSG akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Goncalo Guedes. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan silang dari Di Maria sebelum akhirnya dituntaskan dengan gol cemerlang.

9 menit kemudian, Juventus kembali berhasil unggul atas PSG. Mereka berhasil mecetak gol lewat gol spektakuler dari Marchisio. Ia berhasil memaksimalkan assist dari Kean. Sang pemain pun berhasil membuat Juventus kembali unggul menjadi 2-1.

Pertandingan genap 80 menit, PSG berhasil kembali menyamakan kedudukan lewat Javiere Pastore. Pastore berhasil memaksimalkan umpan dari Kurzawa menjadi sebuah gol lewat sundulannya yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Juventus.

Pertandingan yang sepertinya akan berakhir dengan seri. Juventus justru membuat PSG mendapatkan petaka di menit ke-89. Marchisio berhasil memaksimalkan tendanga penalty yang diberikan oleh wasit setelah sebelumnya pemain Juventus dijatuhkan di kotak penalty. Marchisio pun berhasil memaksimalkan peluang menjadi gol.

Skor 3-2 pun menutup jalannya pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Juventus untuk kemenangan dari Juventus.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment