Tuesday, July 25, 2017

Benjamin Mendy Resmi Gabung Manchester City

Klub raksasa asal Inggris yaitu Manchester City dikabarkan telah resmi menggaet bek tangguh dari klub AS Monaco yaitu Benjamin Mendy pada perburuan bursa transfer musim panas ini. Bek tangguh asal Prancis yaitu Benjamin Mendy merupakan pemain dari klub AS Monaco kedua yang didatangkan oleh Manchester City dalam bursa transfer musim panas ini, sebelum Benjamin Mendy nama Bernardo Silva merupakan pemain pertama yang sukses didatangkan oleh Manchester City ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Josep Guardiola dikabarkan memang sudah lama mengincar Benjamin Mendy dan pada bursa transfer musim panas kali ini keinginan pelatih Josep Guardiola untuk bisa mendatangkan Benjamin Mendy baru terwujud. Manchester City dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 50 Juta Pounds untuk bisa mendapatkan Benjamin Mendy dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut media resmi Twitter milik Manchester City telah menyatakan bahwa Benjamin Mendy telah resmi bergabung bersama The Citizens dimusim panas nanti setelah dirinya telah lulus tes medis di Etihad Stadium. Manchester City tertarik untuk mendatangkan Benjamin Mendy lantaran penampilannya yang impresif bersama AS Monaco dimusim lalu dimana dirinya banyak memberikan kontribusi yang besar membantu AS Monaco meraih gelar juara Ligue 1 dan juga sukses membawa AS Monaco menjalani kompetisi Champions League hingga memasuki babak Semi Final. Pelatih Josep Guardiola sangat berkesan dengan penampilan Benjamin Mendy saat di babak 16 besar Champions League dimana saat itu Manchester City harus tumbang oleh AS Monaco, penampilan yang sangat impresif dari Benjamin Mendy yang menjaga lini pertahanan AS Monaco membuat Manchester City kewalahan membobol pertahanan AS Monaco. Pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia Manchester City sukses dalam perburuan mendatangkan Benjamin Mendy pada bursa transfer musim panas ini.

Benjamin Mendy tentunya dapat membantu Josep Guardiola untuk menambah kuat dinding pertahanan The Citizens dimusim panas nanti yang dinilai masih rapuh dimusim lalu lantaran bek tangguh mereka yaitu Vincent Kompany mengalami cedera yang cukup lama absen dimusim lalu. Benjamin Mendy dikabarkan telah menandatangani perjanjian kontrak selama lima musim di Etihad Stadium dengan nilai transfer sebesar 50 Juta Poundsterling. Benjamin Mendy akan menjadi bek sayap dalam skuat Josep Guardiola dimusim panas nanti yang akan menggantikan posisi Pablo Zabaleta, sementara Kyle Walker yang telah bergabung bersama Manchester City juga akan menjadi bek sayap untuk menggantikan Gael Clichy. Duet bek sayap antara Benjamin Mendy dan juga Kyle Walker diyakini akan menjadi duet top bek sayap andalan dalam skuat Josep Guardiola dimusim panas nanti bersama The Citizens. Benjamin Mendy juga mengatakan dirinya merasa bangga bisa dipercaya oleh pelatih ternama seperti Josep Guardiola yang menginginkan dirinya bergabung dalam skuat The Citizens dimusim panas nanti, Benjamin Mendy mengatakan dirinya akan siap untuk memberikan kontribusi yang besar untuk Manchester City dimusim panas nanti untuk meraih gelar juara.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment