Monday, July 31, 2017

Alves Siap Memberi Sambutan Hangat Ke Neymar

Rumor mengenai kepindahan Neymar ke Paris Saint Germain hingga kini terus memanas beberapa media di eropa menilai jika pemain asal Brasil tersebut tinggal menunggu waktu untuk diresmikan oleh klub barunya. Bek sayap tangguh PSG, Dani Alves angkat bicara mengenai proses perpindahan tersebut ia menilai Neymar harus berani mengambil sebuah keputusan penting mengenai masa depannya dan dirinya siap memberi sambutan hangat jika Neymar berlabuh ke klub kota Paris tersebut. Pihak Barcelona sebenarnya sama sekali tidak berniat untuk melepas pria berusia 25 tahun ini namun kendalanya adalah PSG memiliki keberanian besar untuk menebus klausul pelepasan yang bernilai sekitar 220 jute euro, nilai ini memang sangat luar biasa dan gaji tinggi senilai 30 juta euro siap untuk diterima oleh Neymar.

Alves dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa ia harus tetap tenang dan masih memiliki sedikit waktu untuk memutuskan masa depannya, bergabung bersama Paris Saint Germain bukanlah suatu hal yang bisa membuat prestasinya menurun karena semua orang mengetahui tim ini memiliki ambisi besar agar bisa meraih sukses di liga domestik ataupun Liga Champions. Apa yang telah terjadi pada Neymar sebenarnya sudah pernah saya jalani dan meninggalkan Barcelona merupakan sebuah keputusan yang tidak akan saya sesali karena saya tetap mampu memperlihatkan performa bagus bersama Juventus dimusim lalu, kini bersama PSG kami semua akan mencoba meraih sukses besar dimusim mendatang.

Saat ini Neymar diyakini sedang tidak berada di Spanyol bersama rekan satu timnya namun ia akan segera berada di Qatar untuk berbicara langsung dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi jika kesepakatan terjadi maka sang pemain bakal segera melakukan tes medis. Kehilangan Neymar jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi Barcelona meskipun secara finansial mereka akan mendapat keuntungan besar namun saat ini sulit untuk mencari pengganti sepadan dari posisi yang ditinggalkan Neymar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment