Wednesday, July 26, 2017

Milan Mulai Bicara Soal Sanches

Tampaknya AC Milan masih belum puas dan mereka terus melakukan suatu perbaikan di dalam skuatnya untuk bisa menjadi salah satu pesaing utama bagi Juventus FC pada musim 2017/2018 mendatang.

Hal ini tampak dengan di datangkannya sembilan orang pemain baru di dalam kubu mereka, dan tim yang satu kota dengan Inter Milan tersebut ini juga tengah mengincar bintang muda milik FC Bayern Munchen yang bernama Renato Sanches.

Saat ini AC Milan sudah mendatangkan pemain baru mereka seperti, Franck Kessie, Andre Silva, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andea Conti, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, dan Leonardo Bonucci.

Meski demikian, AC Milan masih belum cukup merasa puas dengan apa yang telah mereka dapati saat ini. Seperti yang telah di sampaikan oleh Football Italia, AC Milan pada saat ini mereka telah memperlihatkan akan ketertarikan mereka terhadap salah satu pemain muda milik FC Bayern Munchen yang bernama Renato Sanches, dan mereka berniat untuk bisa meminjam sang pemain dengan dana sebesar 35 juta euro sebagai tawaran pertama mereka kepada kubu FC Bavarians dan memiliki opsi untuk membelinya secara permanen.

Akan tetapi pihak Munchen menginginkan agar Sanches di beli secara permanen, dan AC Milan pun mencoba untuk apat bisa menegosiasikan kembali akan hal tersebut.

Beberapa media yang ada di Portugal menyebutkan bahwa pada saat ini Renato Sanches sudah tidak betah lagi untuk dapat bisa menetap di kubu Munchen, sebab bersama dengan salah satu tim papan atas asal Liga Jerman tersebut, ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dari tim tersebut, jadi bergabung dengan AC Milan merupakan suatu hal yang sangat bagus bagi dirinya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment