Friday, July 28, 2017

Prediksi pertandingan International Champions Cup 2017 antara Real Madrid vs Barcelona.

Pertandingan International Champions Cup 2017 kembali akan menghadirkan laga panas pada pekan ini. Pasalnya pada pertandingan ketiga ICC nanti akan mempertemukan duel antara Real Madrid dan Barcelona yang biasa disebut dengan El Clasico. Meski pertandingan ini merupakan pertandingan pramusim bagi kedua tim dipastikan laga ini tetap akan menjadi sorotan mengingat El Clasico merupakan pertandingan yang paling banyak ditunggu oleh pencinta sepakbola.

Menjeleng pertandingan nanti, Real Madrid dipastikan masih dalam tekanan yang cukup berat setelah mengalami 2 kekalahan beruntun pada pertandingan ICC 2017 ini. Pada pertandingan perdana, mereka harus kalah dari Manchester United dibabak adu penalty. Sementara pada laga kedua mereka juga mengalami kekalahan atas tim Manchester City dengan skor telak 4-1.

Meski mengalami hasil yang kurang memuaskan pada 2 laga awal pramusimnya, Zidane tetap menyebut bahwa laga pramusim ini merupakan ajang yang sangat bagus untuk dirinya mengevaluasi para pemain muda maupun seniornya. Sehingga menang maupun mengalami kekalahan tak akan berpengaruh besar bagi dirinya.

Sementara bagi Barcelona sendiri, menjelang pertandingan ini mereka mendapatkan hasil yang memuaskan dan patut untuk disegani. Mereka dipastikan berhasil mendapatkan semangat lebih menjelang pertandingan melawan rival mereka Real Madrid nanti. Pasalnya pada 2 pertandingan pramusim terakhir mereka berhasil meraih kemenangan. Pada laga pembuka mereka berhasil mengalahkan Juventus dengan skor tipis 2-1. Sementara dilaga kedua mereka yang baru saja selesai beberapa waktu lalu mereka berhasil mengalahkan tim kuat Manchester United dengan skor 1-0.

Jika berhasil meraih kemenangan pada pertandingan nanti, Barcelona dipastikan akan menjadi juara dalam International Champions Cup 2017 ini dengan meraih 9 poin. Tentu pasukan dari Valverde dipastikan akan berjuang dengan sangat keras demi bisa memenagi El Clasico nanti dan berhasil menjadi juara ICC 2017.

Sementara itu bagi Real Madrid, pertandingan terakhir mereka di ICC 2017 ini tak akan berpengaruh lagi bagi mereka. Mereka juga dipastikan tak bisa bersaing untuk menjadi juara. Kabarnya Zidane dipastikan akan memainkan beberapa pemain muda untuk membantu pergerakan dari Bale, Benzema dan Asensio.

Pada 5 pertandingan El Clasico terakhir, Barcelona berhasil mendominasi dengan meraih 3 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada pertandingan terakhir mereka juga berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 2-3 pada pertandingan La Liga.

Barcelona juga dipastikan akan tampil habis-habisan demi bisa mengamankan tren positif mereka atas rivalnya tersebut.

Perkiraan susunan pemain antara Real Madrid vs Barcelona.

Real Madrid:
Keylor Navas, Varane, Nacho, Carvajal, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Kovavic, Asensio, Benzema, Gareth Bale.

Barcelona:
Cillessen, Pique, Umtiti, Semedo, Jordi Alba, Denis Suarez, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment