Monday, July 31, 2017

Matic Semakin Dekat Menuju Ke Old Trafford

Gelandang The Blues, Nemanja Matic diyakini bakal segera angkat kaki dari Stramford Bridge pada beberapa hari kedepan dan seperti yang dirumorkan oleh media Inggris maka pelabuhan barunya adalah Manchester United. Kedua belah pihak kini diyakini sudah menjalin kesepakatan mengenai harga transfer dan Matic akan segera melakukan tes medis. Kehadiran seorang gelandang bertahan tangguh memang merupakan permintaan Mourinho kepada pihak manajemen klub karena sebelumnya ia sudah melepas beberapa pemain yang berada di posisi tersebut, duetnya bersama Paul Pogba hampir bisa dipastikan membuat sektor lini tengah Setan Merah menjadi lebih kuat.

Mourinho dalam wawancaranya menyebutkan bahwa saya sudah cukup puas dengan skuad yang ada saat ini namun jika diperbolehkan saya ingin menambah dua nama baru sebelum bursa transfer ditutup, kami akan menjalani jadwal pertandingan padat di musim mendatang jadi tim ini harus memiliki skuad besar agar bisa tampil konsisten di semua kompetisi. Keseimbangan bermain dalam sebuah tim merupakan hal utama yang harus saya perbaiki dan pada musim sebelumnya kami tidak tampil cukup bagus dalam hal tersebut, jika saya menempatkan Pogba di posisi tersebut maka akan sulit baginya untuk mengeluarkan potensi terbaik yang ia miliki oleh sebab itu Matic mungkin bisa menjadi sebuah pilihan bagus tapi kita akan lihat terlebih dahulu apakah transfer ini bisa menjadi kenyataan.

Permianan yang diperlihatkan oleh United pada sejumlah laga pra musim memang sudah cukup mengesankan bagi Mourinho dan mereka hanya menelan satu kekalahan yakni dari Barcelona. Pelatih asal Portugal ini sama sekali tidak menekankan hasil yang didapatkan oleh tim namun ia lebih mengutamakan para pemain bisa mengembangkan permainan dengan baik, tantangan di musim depan jelas tidak mudah dan target untuk menjadi juara Premier League adalah sebuah hal yang tidak bisa ditolak lagi, salah satu rival harus diwaspadai adalah Manchester City karena tim ini sudah menghabiskan dana besar untuk merekrut pemain muda berkualitas.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment