Tuesday, July 25, 2017

Milan Menghadirkan Bonucci Dari Kubu Juve

LIGA ITALIA 2017 – Leonardo Bonucci telah resmi menjadi skuad AC Milan dalam musim panas nanti. Kontrak yang diberikan oleh Milan kepada Bonucci selama lima musim. Tepatnya pada tanggal 20 Juli 2017 dini hari, dimana Leonardo telah diangkat sebagai pemain baru Milan. Dengan kehadiran dirinya, tim I Rossoneri akan mudah dalam melakoni derby di Liga Italia mengingat performanya cukup memuaskan sejak memperkuat klub Juventus FC. Kesepakatan kedua belah pihak yakni Juve dan Milan sudah membicarakan persoalan ini pada hari Sabtu kemarin. Namun pada waktu itu, Leonardo belum memberikan tanda tangan di atas kertas putih. Sejauh ini, Bonucci memang sempat dikaitkan dengan banyak tim papan atas. Akan tetapi, Milan yang berhasil mengaitnya.

Dengan dilatih oleh Vincenzo Montella, dimana Bonucci akan menjadi skuad andalan di barisan lini belakang. Bek yang kini berusia 30 tahun ini telah menuntaskan masa transfernya disana. ” Kami dengan susah mendatangkannya. Harga yang dihabiskan oleh Milan berkisar 42 juta Euro. Namun kontraknya akan habis pada tahun 2022 nanti. Banyak media mengatakan bahwa Milan sangat membutuhkan pemain seperti dirinya yang dapat menghalau serangan maupun ancaman sengit dari sang rival. Pergabungan Leonardo akan memperketat bek lainnya seperti Luca Antonelli dan Gabriel Paletta “, Tuturnya.

Selama bermain di Vecchia Signora, penampilan Bonucci tidak begitu buruk. Dia mampu memberikan kenangan manis sejak bersaing di kompetisi Liga Italia. Oleh karena itu, Milan pun bertekad untuk menghadirkannya meski harus menghabiskan dana yang begitu banyak. Di Juve, dia mampu membawa Bianconeri menghasilkan enam trofi Scudetto serta dua kali lolos ke ajang Liga Champions. Menurut PREDIKSI AGEN TARUHAN BOLA – ” Kami harus mampu mengakhiri kompetisi di musim depan nanti dengan raihan juara. Dengan mengandalkan pemain baru, kami dapat mencapai kesuksesan yang fantastis di ajang nantinya “, Jelasnya kembali di Espana. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment