Thursday, July 27, 2017

Chelsea Melirik Gelandang Everton Tom Davies

Sang Juara Premier Leauge musim 2016/2017 yaitu Chelsea kembali dikabarkan melirik pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, saat ini Chelsea dikabarkan sedang melirik gelandang asal klub Everton yaitu Tom Davies pada bursa transfer musim panas ini. The Blues yang dikabarkan akan segera kehilangan Nemanja Matic yang pada musim panas ini diperkirakan akan hengkang dari Stamford Bridge membuat pelatih Antonio Conte harus mencari kandidat pemain baru yang cocok untuk menggantikan posisi Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya Chelsea telah berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Nathaniel Chalobah yang pindah ke Watford, namun Chelsea dikabarkan ingin lebih memperkuat lini tengah mereka oleh karena itu pelatih Antonio Conte mengincar gelandang asal klub Everton yaitu Tom Davies.

Menurut laporan The Sun Chelsea terpaksa memutuskan untuk mengincar gelandang muda dari klub Everton yaitu Tom Davies lantaran tidak memiliki opsi lain, Tom Davies sendiri saat ini telah menandatangani perjanjian kontrak baru di Goodison Park belum lama ini. Hal tersebut tentunya akan menyulitkan The Blues untuk bisa mendapatkan Tom Davies pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Antonio Conte tertarik dengan gelandang muda berusia 19 tahun yaitu Tom Davies lantaran penampilannya yang sangat impresif bersama dengan Everton dimusim lalu. Walapun Tom Davies jarang menjadi starter di Everton, namun penampilannya dilapangan hijau sudah memikat pelatih Antonio Conte. Everton sendiri dikabarkan enggan untuk melepas gelandang muda mereka pada bursa transfer musim panas ini lantaran tidak ingin kehilangan bibit pemain muda yang bertalenta seperti Tom Davies. Namun Chelsea akan siap memanuver Tom Davies pada bursa transfer musim panas ini demi dapat memperkuat lini tengah mereka.

Tom Davies yang masih berusia 19 tahun dikabarkan memang merupakan fans berat dari klub Everton semenjak dirinya masih kecil dan impiannya untuk dapat bermain di Everton terwujud sudah. Hal tersebut tentunya akan membuat Chelsea akan sulit untuk bisa merayunya untuk meninggalkan Everton. Selama bergabung bersama Everton Tom Davies tercatat sudah tampil sebanyak 26 laga di ajang kompetisi Premier League musim lalu. Dari 26 penampilannya bersama Everton dimusim lalu penampilannya dinilai cukup impresif dan dikabarkan akan diberikan jam terbang yang lebih banyak pada musim panas nanti untuk membela Everton bersaing di laga Premier League. The Blues diperkirakan akan sulit untuk bisa mendapatkan Tom Davies dalam perburuannya di bursa transfer musim panas ini, oleh karena itu The Blues harus mencari opsi baru dengan mengincar gelandang apik dari klub lain untuk bisa memperkuat lini tengah mereka dimusim panas nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment