Friday, July 28, 2017

Roma Resmi Memperpanjang Kontrak Radja Nainggolan

Klub raksasa Italia yaitu AS Roma dikabarkan telah memperpanjang kontrak gelandang tengah andalan mereka yang yaitu Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berdarah batak yaitu Radja Nainggolan telah menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klub AS Roma dengan durasi selama empat tahun hingga 30 Juni 2021 yang akan datang untuk tetap berada di Stadion Olimpiade Roma. Sebelumnya Radja Nainggolan sempat dikabarkan banyak diincar oleh klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini seperti klub Manchester United, Chelsea, dan juga Inter Milan. Namun pihak AS Roma nampaknya enggan melepas Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas ini lantaran masih membutuhkan jasa Radja Nainggolan untuk memperkuat lini tengah AS Roma selama empat musim kedepan.

Menurut Twitter resmi milik AS Roma telah mengabarkan bahwa pihak manajemen AS Roma telah memperpanjang kontrak gelandang tengah mereka yaitu Radja Nainggolan selama empat musim hingga 30 Juni 2021. Keputusan AS Roma untuk memperpanjang kontrak Radja Nainggolan tentunya membuat klub besar Eropa yaitu Chelsea, Manchester United, dan Inter Milan yang mengincar Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas ini harus pupus untuk bisa menggaet pemain asal Belgia yaitu Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas ini. Radja Nainggolan dikabarkan sangat senang dengan keputusan dari pihak manajemen klub AS Roma yang telah mempercayainya dengan memberikan perpanjangan kontrak baru selama empat musim untuk tetap bersama Giallorossi. Radja Nainggolan memang tampil sangat impresif bersama AS Roma pada musim lalu dimana dirinya juga melakukan banyak kontribusi besar sehingga dapat membuat AS Roma menduduki peringkat kedua pada klasemen Serie A dimusim lalu. Hal tersebut membuat pihak AS Roma berani untuk memberikan Radja Nainggolan perpanjangan kontrak baru pada bursa transfer musim panas ini.

Radja Nainggolan mengatakan bahwa keputusan dari pihan manajemen AS Roma untuk memperpanjang kontraknya merupakan keinginan yang sangat ditunggu-tunggu olehnya pada bursa transfer musim panas ini. Radja Nainggolan juga mengatakan bahwa kepercayaan AS Roma kepadanya dengan memberikan perpanjangan kontrak tidak akan disia-siakannya dan akan tampil dengan semaksimal mungkin pada musim panas nanti di semua ajang kompetisi bersama AS Roma. Sebelum bergabung dengan AS Roma Radja Nainggolan merupakan pemain dari klub Cagliari dimana pada tahun 2014 AS Roma berhasil mendapatkan Radja Nainggolan lantaran tertarik dengan penampilannya bersama Cagliari. Selama bergabung bersama AS Roma, Radja Nainggolan tercatat sudah tampil sebanyak 161 kali dan telah menyumbangkan 27 Gol untuk Giallorossi. Radja Nainggolan mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih keras lagi untuk bisa membawa AS Roma meraih gelar Juara pada musim panas nanti baik di ajang kompetisi Serie A, Coppa Italia dan juga Liga Champions.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment