Friday, July 28, 2017

6,5 Tahun Menikah, James Bercerai

Baru saja secara resmi menjadi bagian dari FC Bayern Munchen, James Rodriguez malah mendapatkan suatu nasib yang sangat buruk.

Di mana setelah menjalani pernikahan selama 6,5 tahun, James dan Daniela Ospina (Istri) memutuskan untuk bercerai, hal ini di sampaikan secara langsung oleh Tatiana Zulugua manajer dari Daniela.

“Danieal dan James, yang merupakan kedua orang tua dari Salome Rodriguez Ospina, saat ini secara resmi mereka berdua bercerai setelah menjalani pernikahan selama 6,5 tahun. Hal ini telah di bicarakan secara baik-baik oleh kedua pihak, mereka akan tetap menjaga hubungan dan rasa hormat mereka dengan Salome yang selalu ada di dalam hati mereka berdua.” Ungkap Tatiana seperti yang di lansirkan oleh Marca.

James dan Daniela melakukan pernikahan pada saat usia muda, tepatnya pada tahun 2011 yang lalu, dan dari hasil pernikahan mereka di karuniai seorang anak yang bernama Salome.

Hubungan kedua orang tersebut terbilang sangat baik, dan tidak ada kesan buruk sama sekali. Pada saat James resmi menjadi bagian dari Real Madrid, Daniela juga masuk tim voli Real Madrid, akan tetapi pada beberapa tahun terakhir ini hubungan mereka berdua agak kurang baik, di karenakan jarak yang menjadi penghalang bagi mereka kedua.

James Rodriguez konsentrasi dengan penuh bersama dengan timnya Real Madrid CF di Spanyol, sedangkan untuk Daniela Ospina ia memiliki sebuah usaha pribadi yang di milikinya di negaranya yakni Kolombia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment