Wednesday, July 26, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jika Ke Klub Roma, Mahrez Akan Lebih Top

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sosok gelandang bertahan andalan AS Roma yaitu Maxim Gonalons turut mengomentari terkait kepindahan Riyad Mahrez ke dalam skuad tim ini. Mahrez disebut akan menjadi pemain top bersama Roma di musim panas ini. Mahrez beberapa pekan lalu sudah memohon kepada pihak klub Leicester City untuk secepatnya dijual. Punggawa berkebangsaan Aljazair itu dinilai ingin menghadapi tantangan baru di dalam kariernya setelah sempat membawa Leicester City menjuari kompetisi Premier League pada dua musim panas lalu.

Beberapa klub besar Premier League seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal sempat ingin mendapatkan jasa Mahrez. Namun, The Foxes sebagai pemain klub tidak ingin menjualnya ke sesama klub Liga Inggris. Sebab itulah Roma muncul yang tengah dalam mencari sosok gelandang serang top mengingat kepergian sosok Mohamed Salah ke klub Liverpool. Dengan kualitas hebat Mahrez sebagai sosok pengatur serangan, jelas Roma ingin memboyongnya ke dalam skuad klub.

Pelatih andalan Leicester City, yakni Craig Shakespeare sempat mengatakan bahwa sebuah tawaran Roma untuk Riyad Mahrez sudah ditolak sebelumnya. Meski diyakini bahwa skuad tim asal Italia itu tidak akan menyerah untuk mengejar Mahrez hingga jendela transfer ditutup pada akhir bulan 31 Agustus mendatang. Gonalons sebagai salah satu pemain muda Roma menyambut hal positif tentang ketertarikan kepada sosok Mahrez. Bagi dirinya, Mahrez dapat tampil lebih memukau di skuad klub itu dan itu membawa positif untuk klub Roma sendiri.

“Mahrez merupakan sosok pemain hebat dan dirinya dapat melakukan hal-hal yang baik jika bergabung bersama Roma. Saat bermain untuk Leicester City dirinya kerap menjadi pilihan utama dalam kepelatihan Shakespeare dan Claudio Ranieri. Dirinya selalu tampil cemerlang di setiap kompetisi yang dijalani Leicester dan berhasil menjuari Liga Inggris di musim panas 2015-2016 lalu”, ujar Gonalons kepada media setempat.

“Akan tetapi yang paling penting adalah performa penampilannya di atas lapangan. Tentu akan terlihat sia-sia saja jika memberikan target pada saat Anda belum tampil sama sekali di dalam skuad tim. Pastinya di musim panas ini akan terlihat lebih sengit lagi mengingat bahwa skuad Juventus lebih difavoritkan dalam kompetisi LIga Serie A Italia”, tegas Gonalons yang diboyong Roma pada musim panas ini dari klub Lyon.

Selain sosok pemain seperti Gonalons, AS Roma musim panas ini telah mendatangkan sejumlah pemain top seperti Rick Karsdorp, Hector Moreno, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, dan serta Aleksandar Kolarov.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment