Monday, July 31, 2017

AGEN BOLA – Real Madrid Meraih Kekalahan Lagi Di Amerika Serikat, Zidane Tak Terlalu Khawatir

agenbolaligaAGEN BOLA – Ya, skuad klub Real Madrid untuk kali ketiganya kalah dalam lanjutan tur pramusim mereka di ajang Amerika Serikat musim panas ini. Hasil itu ternyata tidak membuat sang manajer Zinedine Zidane merasa khawatir dengan skuad timnya saat ini. Dengan berstatus sebagai juara La Liga Spanyol dan Eropa, Madrid datang ke Amerika Serikat yang berstatus sebagai klub favorit di turnamen Internasional Champions Cup. Akan tetapi, hasil yang diraih tidak seperti yang diharapkan.

Setelah liburan usai Piala Konfederasi, Los Blancos seharusnya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi ketimbang tiga kekalahan secara berturut-turut dari Manchester City, Manchester Uited dan Barcelona. Ketika menghadapi Setan Merah, El Real memang terlihat sempat kesulitan dengan hasil imbang dengan skor akhir 1-1 di waktu normal sebelum melakukan adu pinalti. Selanjutnya di pertandingan kedua menghadapi City, Madrid dipermalukan dengan skor besar 1-4 sebelum meraih kekalahan 3-2 dari klub Barcelona Minggu 30-7-2017 pagi WIB.

Dalam tiga kekalahan dan serta kebobolan sebanyak delapan gol dari tiga laga terakhir bukan bukan membuktikan bahywa Madrid sebagai juara Eropa musim panas lalu. Tentu ini bukanlah modal yang baik pastinya untuk Los Blancos saat menghabisi usim panas baru ini. Apalagi pada tanggal 8 Agustus yang akan datang, Los Blancos telah lebih dulu menghadapi Manchester United dalam perebutan PIala Super Eropa dan serta Piala Super Spanyol melawan Blaugrana lima harus sesudahnya.

“Ini adalah satu pramusim yang sengit dan saya yakin hasil yang akan kami dapatkan bukanlah sesuai dengan keinginan kami, tetapi ini tidak berarti apapun bagi kami. Kami akan tetap membuktikan kualitas terbaik kami dan menjadi klub yang paling disegani di pentas Eropa. Untuk kedepannya kami akan bermain hebat terutama di lini pertahanan dan dilini depan tim”, ujar pelatih Zidane kepada media setempat.

“Yang lebih terpenting adalah kami telah siap untuk pertandingan tanggal 8 Agustus yang akan datang. Saya melihat ada beberapa hal positif di sana, tetapi ada beberapa klub juga yang tidak suka dengan saya. Kami harus sabar, berjuang keras, dan siap untuk Piala Super Eropa. Saya tidak ingin memusingkan dengan kekalahan ini. Memang sangat menyakitkan, kami tidak akan suka menelan kekalahan tetapi ini bukanlah yang terpenting. Kami harus lebih hebat lagi dan melakukan sejumlah perubahanan”, tegas Zidane.

Real Madrid akan menutup pramusim di Amerika Serikat dengan melawan MLS ALL-Star di Chicago, pada tanggal 2 Agustus yang akan datang. Tentunya, sang pelatih ingin para pemainnya tampil memukau di laga nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment