Monday, July 31, 2017

Torres: Atletico Adalah Rumah Saya

Salah satu penyerang milik Atletico de Madrid, Fernando Torres, memiliki rencana untuk masa depannya agar bisa mengakhiri karir sepak bolanya bersama dengan kubu Los Rojiblancos.

Dengan usianya yang sudah tidak begitu muda lagi, penyerang yang mendapatkan julukan El Nino tersebut ini sangat berharap sekali agar ia bisa memenagkan banyak gelar lagi bersama dengan Atletico.

Perjalanan El Nino bersama dengan Atletico di ketahui sangatlah panjang sekali, ia memulai karir profesionalnya dengan tim tersebut pada musim 2001/2002, bahkan ia juga sempat menjadi seorang kapen termuda di dalam tim tersebut yang baru saja di promosikan pada tahun tersebut.

Setelah tujuh tahun bersama dengan Atletico de Madrid, Torres pun memutuskan untuk berkarir di luar Spanyol, dan bergabung dengan Liverpool FC pada musim 2007 lalu.

Selama empat musim berseragam Merseyside Merah, ia pun bergabung dengan Chelsea FC, bersama dengan tim yang berasal dari kota London bagian barat tersebut, penampilannya sangat menurun.

Dan hal tersebut membuatnya pun di pinjamkan ke salah satu tim asal Italia, AC Milan. Pada musim 2015/2016 lalu ia memutuskan untuk bisa kembali bergabung dengan tim lamanya, Atletico de Madrid, sebab ia merasa Atletico de Madrid merupakan rumah baginya.

“Saat ini saya sudah berada di rumah, saya telah kembali kesini, setelah delapan tahun saya pergi dari Atletico. Saat ini saya sudah bahagia bisa bermain lagi untuk tim ini. Pensiun dengan memenangkan banyak gelar sebelumnya bersama dengan tim ini merupakan suatu harapan yang sangat saya inginkan saat ini.” Kata Torres seperti yang telah di kutip dari halaman resmi Atletico de Madrid.

“Saat ini yang ada di pikiran saya, ialah untuk dapat bisa terus bertahan dengan Ateltico.” Tutup pemain berusia 33 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment