Monday, July 31, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mueller Tak Merasa Rodriguez Sebagai Pesaing

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Striker andalan Bayern Munich yaitu Thomas Mueller tidak menilai bahwa sosok James Rodriguez sebagai seorang pesaing dalam memperebutkan posisi utamanya di dalam skuad tim. Dirinya justru yakin merasa dapat bermain bersama James di dalam skuad utama Bayern Munich untuk berkompetisi di sengitnya musim panas tahun ini dan yakin untuk memenangkan setiap kompetisi yang dijalaninya.

Rodriguez resmi bergabung bersama Bayern Munich dari kubu Real Madrid pada musim panas kali ini dengan adanya sebuah perjanjian awal sebagai sosok pemain pinjaman dua tahun. Kahadiran Rodriguez diyakini dapat mengusik keadaan Mueller mengingat kedua pemain tersebut memiliki posisi yang sama sebagai pemain bernomor punggung 10 di dalam skuad tim Bayern Munich.

Dengan begitu, persaingan untuk memperebutkan posisi utama di starting XI Bayern Munich musim panas nanti juga bakal bertambah sengit seiring dengan datangnya punggawa baru lain seperti sosok, Corentin Tolisso. Mueller sendiri tidak merasa takut dengan kemungkinan tersebut karena dia begitu yakin mereka semua dapat bermain secara bersama-sama demi untuk mempersembahkan keberhasilan untuk Die Roten.

“Saya rasa kedua punggawa itu sangatlah bagus di dalam lapangan ketika melakukan pertandingan bersama kami. Mereka memiliki karakter yang berbeda. Pada pekan lalu kami telah menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain dan kami pun bersenang-senang. Namun, di akhir musim ini kami harus bekerja sama dengan klub ini untuk memenangkan di setiap kompetisi yang kami lakoni”, ujar Mueller kepada media setempat.

“Di dalam lapangan mereka begitu penting dan memiliki kualitas baik bersama kami. Mereka sudah memperlihatkannya di setiap sesi latihan. Jadi ini semua lebih baik kepada kami akan bermain secara bersama-sama dari pada terlibat persaingan satu sama lain. Kami ingin memenangkan setiap kompetisi di musim panas ini terutama di ajang Liga Champions yang menjadi target utama kami”, tambah Mueller.

“Menurut saya tidak ada masalah yang berarti bagi saya dalam mencetak gol atau menjadi pengatur serangan di dalam permainan sepakbola. Saya hanya ingin membantu skaud tim ini tetapi saya rasa pengharapkan saat ini lebih besar ketimbang musim lalu. Jadi saya harus mencetak gol banyak sehingga orang-orang senang dan merasa puas dengan adanya gol tersebut”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment