Saturday, July 29, 2017

Arsenal Harus Siapkan Dana 26 Juta Pounds Untuk Cuadrado

Klub raksasa Inggris yaitu Arsenal yang tengah mengincar bek kanan milik Juventus yaitu Juan Cuadrado pada bursa transfer musim panas ini dikabarkan klub Juventus telah memamtok dana sebesar 26 Juta Pounds kepada pihak klub Arsenal jika ingin mendatangkan Juan Cuadrado ke Emirates Stadium pada musim panas nanti. The Gunners memang sedang mengincar bek kanan baru pada bursa transfer musim panas ini dimana dikabarkan bahwa The Gunners akan kehilangan Carl Jenkinson dan juga Mathieu Debuchy yang akan meninggalkan Arsenal dimusim panas nanti. Oleh karena itu pelatih Arsene Wenger dikabarkan sedang melirik bek sayap kanan milik klub Juventus yaitu Juan Cuadrado pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan dua pemain tersebut dimusim panas nanti. Namun hambatan besar untuk Arsenal datang dari klub Juventus yang mematok harga nilai transfer sebesar 26 Juta Pounds.

The Gunners memang masih memiliki pemain bek sayap mereka yang tersisa yaitu Hector Bellerin dan juga Chamberlain yang akan dipercaya oleh pelatih Arsene Wenger untuk mengisi posisi bek sayap kanan The Gunners. Namun dengan kepergian dua pemain mereka yaitu Carl Jenkinson dan juga Mathieu Debuchy tentunya membuat pelatih Arsene Wenger membutuhkan kandidat bek sayap baru yang dikabarkan juga bahwa Chamberlain ingin menyusul dua pemain yang telah meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini lantaran kontraknya hanya tersisa 12 bulan di Emirates Stadium. Kandidat yang menjadi incaran oleh pelatih Arsene Wenger yaitu Juan Cuadrado dari klub Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Menurut media olahraga Premium Sport mengatakan bahwa pelatih Arsene Wenger sedang berusaha untuk mendekati pihak Juventus perihal ketertarikannya kepada bek sayap milik Juventus yaitu Juan Cuadrado yang akan menjadi saingan yang sangat pantas untuk Hector Bellerin untuk mengisi bek sayap The Gunners dimusim panas nanti.

Pada musim lalu penampilan Juan Cuadrado bersama klub Juventus memang sangat impresif dimana dirinya berkontribusi besar dalam meraih gelar juara Serie A dan juga Coppa Italia untuk Juventus. Oleh karena itu pelatih Arsene Wenger tertarik untuk bisa mendapatkan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat bek sayap The Gunners. Namun kabar mengatakan bahwa tidak hanya Arsenal saja yang mengincar Juan Cuadrado, klub asal Italia yaitu Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim panas ini. Klub Juventus sendiri dikabarkan enggan untuk melepas pemainnya kepada klub satu kota mereka dan lebih memilih pelepas Juan Cuadrado kepada klub Arsenal. Namun klub Juventus menawarkan harga transfer sebesar 26 Juta Pounds kepada klub Arsenal jika mereka ingin mendatangkan Juan Cuadrado sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Penawaran 26 Juta Pounds dari Juventus tentunya akan dipikirkan dengan matang kembali oleh pihak manajemen The Gunners lantaran nilai tersebut dinilai masih cukup tinggi untuk seorang Juan Cuadrado.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment