Wednesday, July 26, 2017

Klopp Acuhkan Ejekan Dari Mourinho

Care taker dari Liverpool FC, Jurgen Klopp, mendapatkan suatu kritikan yang sangat pedas dari rivalnya yakni Jose Mourinho. Menyandang status sebagai pelatih dari Manchester United, Mou, mengungkapkan bahwa untuk musim panas kali ini Jurgen Klopp tidak memiliki geliat apa pun pada jendela bursa transfer kali ini.

Sampai saat ini kubu Merseyside Merah baru sukses mendatangkan tiga orang pemain baru ke dalam kubu mereka yakni Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominci Solanke. Dari ketiga pemain tersebut, Mourinho menyatakan bahwa tidak ada nama-nama pemain besar yang bergabung dengan tim yang memiliki julukan The Reds tersebut.

Walaupun mendapatkan ejekan yang terbilang cukup pedas tersebut, Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya tidak mau ambil pusing tentang hal tersebut, karena eks pelatih Dortmund tersebut ini jauh lebih tidak sabar untuk bisa sesegera mungkin menjalani musim kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions pada musim mendatang.

“Sama sekali tidak tertarik dengan apa yang sudah di katakan oleh Mourinho kepada saya, saya juga tidak ingin membicarakan soal Manchester United, apa haknya ia membicarakan kami, kami juga memiliki musim yang bagus sama dengan mereka.” Kata Klopp seperti yang kutip dari Goal Inggris.

“Sudah memang dari dulu, saya tidak terlalu tertarik pada setiap jendela bursa transfer, saya lebih tertarik untuk melakukan kompetisi yang sehat di liga.” Sambung pelatih berkebangsaan asal Jerman tersebut.

“Pastinya banyak orang yang berpikir bahwa saya terlalu berlebihan, akan tetapi saya memiliki pemain-pemain yang tidak terlalu buruk, kami memiliki Wijnaldum yang mampu tampil dengan hebat, anda tidak akan tahu apakah seorang pemain seperti Lukaku mampu berkerja dengan baik setiap saat.” Pungkas Jurgen Klopp. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment