Friday, July 28, 2017

Ronaldo Ingin Punya 7 Anak!

Cristiano Ronaldo kita tahu bahwa ia sangat melekat sekali dengan nomor 7, nomor tersebut sudah menjadi miliknya semenjak dirinya memperkuat Manchester United pada tahun 2003 lalu, dan sampai saat ini nomor tersebut selalu saja melekat dengan pemain yang pada saat ini sudah berusia 32 tahun tersebut.

Rupanya nomor tersebut sangat berarti sekali bagi seorang Ronaldo, pada saat di wawancari oleh salah satu media asal Portugal, sang pemain mengakui bahwa dirinya ingin memilik tujuh orang anak.

Hal ini berarti, nantinya jumlah anak yang akan di miliki oleh Ronaldo akan sama dengan nomor jersey yang biasa di kenakan oleh dirinya, saat ini Ronaldo sudah memiliki tiga orang anak.

Anak pertamanya di beri nama Cristiano Ronaldo Jr yang lahir pada tahun 2010 lalu, anak tersebut merupakan hasil hubungan Ronaldo dengan salah satu perempuan yang berprofesi sebagai seorang bartender di USA, akan tetapi sampai saat ini juga tidak di ketahui secara pasti akan identitas wanita tersebut.

Sedangkan untuk anak kedua dan ketiga Ronaldo lahir pada bulan Juni 2017 lalu. Anak kembar tersebut di beri nama Eva dan Matthew, yang menarik kedua anak kembar tersebut lahir melalui ibu pengganti atau biasanya di sebut dengan bayi tabung. Dan untuk 3 atau 4 bulan kedepan, Ronaldo akan segera mendapatkan anak keempatnya.

Pacar Ronaldo yang bernama Georgina Rodriguez pada saat ini di ketahui bahwa ia tengah mengandung enam bulan. Oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini Ronaldo sangat berharap sekali agar ia bisa mendapatkan tambahan tiga orang anak lagi, demi mewujudkan akan impiannya.

“Ronaldo Jr menginginkan saya untuk bisa memiliki 7 orang anak, merupakan nomor yang luar biasa, saya setuju dengannya.” Kata Ronaldo seperti yang di sampaikan oleh Marca. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment