Thursday, July 27, 2017

Thohir: Jangan Samakan Inter Dengan Milan

Presiden dari FC Internazionale Milan, Erick Thohir, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin selalu timnya di bandingkan dengan tim yang satu kota dengannya yakni AC Milan.

Berada di kota yang sama dan juga menggunakan stadion yang sama bukan berarti hal tersebut harus membuat kedua tim terus-terusan di bandingkan.

Di tambah lagi untuk jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 ini, AC Milan telah melakukan banyak belanja pemain baru ke dalam kubu mereka.

Tercatat pada saat ini sudah 11 orang pemain yang telah di datangkan oleh kubu I Rossoneri di dalam skuat mereka.

Sedangkan rival satu kotanya tidak melakukan peran yang besar pada musim panas kali ini, mereka hanya mendatangkan dua pemain saja, yakni Borja Valero dan Milan Skriniar.

“Membeli pemain? Ini karena mereka telah mendapatkan investor yang baru, tetapi pada saat Suning masuk ke dalam kubu mereka di musim lalu, kita juga telah langsung melakukan pembelian lima orang pemain besar sekaligus.” Ungkap Erick Thohir seperti yang telah di lansirkan oleh Football Italia.

Namun, kembali Thohir tidak ingin membandingkan akan hal tersebut kepada timnya yang baru melakukan belanja dikit. Ia hanya ingin timnya fokus langsung kepada kompetisi Serie A musim depan, dan baginya memiliki pemain yang banyak juga bukanlah suatu hal yang sangat di wajibkan.

“Jangan terus bandingkan kami dengan AC Milan, karena untuk musim ini kami jauh lebih memfokuskan diri pada kompetisi Serie A Italia, ukuran pemain tidaklah terlalu penting bagi suatu skuat baik 22 atau pun 23 orang.” Tutup Thohir. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment