Thursday, July 27, 2017

Ajax Melirik Bek Muda Manchester United Cameron Borthwick-Jackson

Klub raksasa asal Belanda yaitu Ajax dikabarkan tengah mengincar bek muda asal klub Inggris yaitu Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, bek muda tersebut dikabarkan adalah Cameron Borthwick-Jackson yang akan menjadi perburuan klub Ajax dalam bursa transfer musim panas ini. Klub Ajax dikabarkan sudah lama mengikuti perkembangan dari Cameron Borthwick-Jackson saat Manchester United masih dilatih oleh Louis Van Gaal dimana saat masa pelatih Louis Van Gaal sosok Cameron Borthwick-Jackson dinilai bermain cukup impresif bersama Setan Merah. Oleh karena itu klub Ajax berusaha mendekati Manchester United pada bursa transfer musim panas ini untuk menawarkan perjanjian kontrak untuk membeli bek muda mereka yaitu Cameron Borthwick-Jackson sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Klub Manchester United dikabarkan enggan melepas pemain mudanya lantaran sosok Cameron Borthwick-Jackson merupakan bibit pemain hebat yang masih bisa mereka olah lagi.

Menurut media olahraga Daily Mail mengatakan bahwa Cameron Borthwick-Jackson kemungkinan besar bisa bergabung bersama klub raksasa Belanda yaitu Ajax pada bursa transfer musim panas ini dengan menawarkan nilai transfer yang besar kepada klub Manchester United untuk bisa melepas pemain muda mereka. Ajax tertarik untuk bisa mendatangkan Cameron Borthwick-Jackson lantaran membutuhkan bek tangguh dimana klub Ajax telah kehilangan Jairo Riedewald yang mereka lepas ke klub Crystal Palace pada bursa transfer musim panas ini. Sosok muda seperti Cameron Borthwick-Jackson dinilai sangat pantas untuk menggantikan Jairo Riedewald, oleh karena itu klub Ajax akan berusaha untuk menawarkan perjanjian kontrak kepada klub Manchester United untuk bisa melepas bek muda mereka pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer yang dinilai berkisar 12 Juta pounds.

Cameron Borthwick-Jackson sempat dipinjamkan kepada klub Wolverhampton pada musim lalu, namun penampilannya bersama klub Wolverhampton dinilai mengecewakan dan dirinya gagal menjadi pemain reguler dalam skuat klub Wolverhampton dimusim lalu dimana dirinya hanya tercatat tampil bersama Wolverhampton sebanyak 7 kali saja dimusim lalu. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi keinginan klub Ajax untuk bisa mendapatkan Cameron Borthwick-Jackson pada bursa transfer musim panas nanti. Pihak klub Ajax yakin bisa mengolah kembali penampilan Cameron Borthwick-Jackson sehingga dirinya bisa menampilkan permainan yang lebih baik ketimbang penampilannya saat di klub Wolverhampton pada musim lalu. Kendala yang harus dihadapi klub Ajax untuk bisa mendapatkan Cameron Borthwick-Jackson adalah dari pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho yang masih memikirkan masa depan Cameron Borthwick-Jackson akan bermain bersama tim utama Cameron Borthwick-Jackson atau bersama Manchester United B. Namun kabarnya Cameron Borthwick-Jackson tidak ingin bermain di divisi kedua dan ingin bermain di klub besar Eropa seperti di liga Eredivisie. Cameron Borthwick-Jackson tercatat telah tampil bersama Manchester United sebanyak 14 kali, dari 10 penampilan tersebut adalah di ajang kompetisi Premier League.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment