Monday, July 31, 2017

Ramos: Semoga Neymar Jadi Gabung PSG

Kabar transfer dari salah satu pemain bintang dari FC Barcelona, Neymar Jr, untuk bisa menjadi bagian dari Paris Saint Germain pada saat ini memang tengah menjadi topik yang sangat hangat sekali.

Salah satu rival abadi dari klubnya yakni, Sergio Ramos dari Real Madrid CF tidak mau ketinggalan untuk bisa memberikan komentarnya.

Neymar sangat sering sekali dikabarkan untuk bisa bergabung dengan salah satu tim besar asal Prancis tersebut, setelah Paris Saint Germain memberikan pernyataan untuk dapat bisa mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sergio Ramos berkomentar untuk dapat sesegera mungkin Neymar dapat segera bergabung dengan PSG pada jendela bursa transfer musim panas ini. Ramos dan Neymar baru saja bertemu pada pertandingan International Champions Cup 2017, yang mana pada laga tersebut Real Madrid harus kalah dari rival abadi mereka dengan skor 2-3, yang mana pada laga tersebut Neymar sukses menciptakan dua buah assits.

Bagi Ramos, dengan kepergiannya Neymar ke PSG, maka hal tersebut akan membuat kekuatan dari FC Barcelona akan melemah, “Saya tidak tahu sama sekali, bahwa setiap orang akan bebas untuk bisa menentukan masa depan mereka masing-masing.” Kata Ramos seperti yang di lansirkan oleh Eurosport.

“Saya sangat berharap agar Neymar bisa segera pergi ke Paris Saint Germain, sebab jika ini benar, maka akan mengurangi masalah buat kami. Saya bertukar baju dengannya setelah pertandingan seleasi, saya sangat berharap agar hal tersebut merupakan suatu hal yang untuk terakhir kalinya ia mengenakan jersey FC Barcelona,” Jelas pemain berusia 31 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment