Saturday, July 29, 2017

Milan Akan Melepaskan Bacca Dalam Musim Ini

LIGA ITALIA 2017 – AC Milan sudah memberikan penjelasan soal pelepasan Carlos Bacca ke klub lainnya dalam akhir musim ini. Perihal itu telah diungkapkan oleh Vincenzo Montella yang ingin menghentikan karier Bacca di AC Milan. Mengingat laga di akhir pekan lalu, dimana Montella tidak memainkan Bacca ketika timnya menghadapi kubu Bayern Munchen. Disamping itu, Bacca pernah diandalkan oleh Montella kala Milan dibungkam oleh Borussia Dortmund dengan skor yang tipis. Saat itu, dia mampu menghasilkan satu buah gol untuk rekan setimnya meskipun klubnya harus mengalami kekalahan. Setelah mengakhiri persaingan tersebut, Bacca harus mangkir di kompetisi Champions Cup yang kedua kalinya saat bertentangan dengan Bayern di Stadion Longgang Shenzhen pada hari Rabu kemarin tanggal 22 Juli 2017 dini hari.

Dalam persaingan ketat itu, Milan unggul dengan kedudukan empat-kosong atas tim rivalnya itu. Montella mengakui bahwa dirinya tidak akan mengutamakan Bacca di posisi terdepan saat Milan menghadapi Cralvoa di kompetisi Liga Europa yang akan berlangsung pada tanggal 227 Juli mendatang. Perihal yang sudah dilakukan oleh Montella ini bersangkutan dengan bursa transfer. ” Saya memang tidak menurunkannya kala bersaing dengan Munchen. Di hari kamis lalu, dia juga begitu. Saya lebih sering mengandalkan penyerang lainnya jika dibandingkan dengan dirinya “, Sambut Montella di Four Two.

Disamping itu, AC Milan telah melakukan pembelanjaan secara besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Tercatat sebanyak sebelas pemain anyar yang sudah di transfer Milan ke San Siro. Menurut SITUS RESMI BOLA – Hal ini lantas menjadi keburukan pahit bagi masa depan Bacca di Milan. Beberapa skuad Milan termasuk Fabio Borini dan Andre Silva. Kondisi ini sudah memungkingkan Bacca untuk segera hengkang dari tim Rossoneri. Selama ini, Bacca sempat dirumorkan akan meneruskan kariernya di Ligue 1 Perancis usai agen si pemain menyetujui klienya menyatu dengan Marseille. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment