Friday, July 28, 2017

Rossoneri Mencoba Untuk Hadirkan Diego Costa

Masa depan dari Diego Costa hingga kini masih belum mendapatkan kepastian secara jelas, ia memang sudah mendapat konfirmasi dari Conte jika tidak masuk dalam rencana di musim mendatang dan kini pemain timnas Spanyol tersebut memang sedang mencari pelabuhan baru. Pada awal tahun lalu ia sebenarnya sudah memiliki tekad untuk pindah ke Liga Super China namun impian tersebut harus sirna dimana Chelsea tidak berniat menjualnya, kehadiran Alvaro Morata pada beberapa hari lalu membuat tanda-tanda kepergian Costa semakin jelas. Petinggi klub Rossoneri, Marco Fassone berminat untuk memanfaatkan kesempatan ini dan mereka diyakini telah melakukan pembicaraan serius dengan agen Costa tapi hingga berita ini dipublikasikan masih belum ada kesepakatan terjalin anntara kedua pihak.

Marco Fassone dalam wawancaranya bersama media menyebutkan bahwa saya tidak ingin berkomentar terlalu banyak mengenai masalah Costa karena ia masih merupakan pemain Chelsea, harus saya akui kualitas yang dimilikinya memang membuat kami merasa tertarik. Nilai transfer yang cukup besar membuat kami harus mempertimbangkan kembali masalah transfer ini namun tidak menutup kemungkinan jika ia bisa bergabung ke San Siro sebelum akhir bulan mendatang.

Rossoneri yang pada bursa transfer kali ini memang terlihat habis-habisan dalam melakukan rekrutan pemain baru meskipun sudah mengeluarkan biaya hampir 200 juta euro namun pihak manajemen klub masih belum puas dan bisa dipastikan akan ada rekrutan baru lagi yang terjadi pada beberapa pekan mendatang. Untuk Costa ia memang merupakan penyerang yang memiliki naluri bagus dalam mencetak gol namun cukup disayangkan sifatnya yang emosional membuat ia tidak harmonis dengan Conte, selama berada di Stramford Bridge sang pemain telah mempersembahkan dua titel juara Premier League dan karirnya di Inggris kini sudah habis, ia harus segera mungkin mencari klub baru jika tidak posisisnya di timnas Spanyol bisa berada dalam ancaman besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment