Wednesday, July 26, 2017

Prediksi Stade Brestois vs Chateauroux

Prediksi Stade Brestois vs Chateauroux – Kembali lagi Arenascore memberikan prediksi dari pertandingan seru di tanah Eropa, Ligue 2 Perancis. Liga kasta kedua di Perancis ini akan mempertemukan dua kubu yang perbedaan kekuatannya tidak jauh berbeda. Stade Brestois (Brest), dijadwalkan akan menjamu Chateauroux di Stade Francis Le Ble, yang berkapasitas lebih dari 10 ribu penonton, 29 Juli mendatang. Bisa dibilang, Brest harusnya kembali menemui mimpi buruk mereka karena berhadapan dengan Chateauroux. Bermodalkan status sebagai tuan rumah, setidaknya mereka mendapat jatah yang lebih baik.

Dari hasil pengamatan Agen Bola Sbobet, klub berjuluk Les Rouge et Blanc ini sebenarnya jauh lebih kuat dibandingkan dengan Chateauroux. Klub berkostum Merah-Putih ini mampu finish di urutan ke 4, setelah secara dramatis menang di dua laga terakhir mereka pada waktu itu. Brest bahkan hampir saja mendapatkan kesempatan untuk mengikuti babak play-off promosi jika salah satu dari ketiga klub di 3 besar waktu itu mengalami masalah di laga terakhir mereka. Meski banyak yang beranggapan bahwa Brest sudah mengalami penurunan di musim ini. Salah satu alasan kuat penilaian yang masuk tersebut adalah, pertandingan uji coba yang tidak mereka jalani dengan baik.

Selain itu, Agen Bola Maxbet juga mendapatkan informasi mengenai keadaan terkini dari sang lawan, Chateauroux. Mereka baru saja dipromosikan dari Liga Nasional Perancis setelah sukses menjadi juara musim. Chateauroux hampir gagal pada kesempatan tersebut karena rival utamanya, Quevilly Rouen, berada sangat dekat dengan mereka, yakni hanya perbedaan 1 poin. Sedikit saja kesalahan yang terjadi, maka tidak akan ada gelar juara untuk nama Klub mereka. Namun, ada juga informasi penting lain yang perlu anda ketahui, dimana ternyata kedua tim ini sudah pernah bertemu satu sama lain di kompetisi divisi kedua ini juga. Menilai dari sejarah dan catatan pertemuan kedua kubu ini, Brest masih mengantongi modal yang besar, karena punya 8 kemenangan atas Chateauroux. Sementara itu Chateauroux sendiri hanya punya 3 kemenangan.

Selain Chateauroux yang memiliki rekor yang tidak terlalu baik dalam menghadapi Brest. Kedua tim yang sama-sama akan menjalani laga perdana ini, sepertinya sudah ditentukan hasilnya. Sedikit bocoran, tuan rumah tidak akan mudah menghadapi Chateauroux yang tengah berada di atas angin. Rekor pertemuan tidak akan menjadi patokan bagi tim tamu yang merupakan juara Liga Nasional musim sebelumnya. Tentu saja, Chateauroux masih memiliki mental juara yang tidak dimiliki oleh tuan rumah. Laga ini pastinya akan sangat membingungkan anda, antara memilih tuan rumah yang sudah jelas kelebihannya, atau harap-harap cemas untuk memasang tim tamu yang sedang on fire.

Daftar Mudah dan Proses Cepat hanya di Arenascore yang merupakan Agen Bola Online Terpercaya. Selain Ligue 2 Perancis, Arenascore juga kerap memberikan Prediksi Prediksi lain mengenai Liga Liga Besar dan Lokal lainnya, selain itu, masih ada prediksi mengenai bola bola cacing yang tak kalah menarik. Dengan sedikit tips dari kami, sebaiknya anda mengambil Chateauroux yang mendapatkan voor 3/4 bola dari Stade Brestois. Atau untuk kemenangan yang lebih banyak, anda cukup menyimpan voor 1/2 bola saja untuk Chateauroux. Tambah lagi hasil kemenangan lainnya lewat taruhan Under 2 1/2 bola di partai ini, dikarenakan prediksi skor akhir nya adalah 0-1 untuk kemenangan Chateauroux.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment