Thursday, July 27, 2017

Hasil pertandingan International Champions Cup 2017 antara Bayern Munchen vs Inter Milan.

Inter Milan berhasil langsung meraih kemenangan pada pertandingan perdana mereka di International Champions Cup 2017. Pada pertandingan ini, Inter Milan berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0 di Stadium The National Singapore. Kemenangan ini tentu membuat Inter Milan mempunyai kesempatan besar untuk bisa mendapatkan gelar ICC 2017 zona Singapore. Sementara kekalahan ini membuat Bayern Munchen dipastikan hanya memiliki kesemaptan kecil untuk bisa meraih gelar ICC.

Sejak awal pertandingan, kedua tim memutuskan untuk menurunkan skuat terbaiknya mereka demi bisa meraih hasil yang memuaskan. Dikubu Bayern Munchenm Carlo Ancelotti memutuskan untuk menurunkan 1 striker tunggal yaitu Lewandowski yang dibantu oleh Ribery, James Rodriguez dan Tolisso dibelakangnya.
Sementara Inter Milan sendiri yang dilatih oleh Spalletti sendiri menurunkan Eder Martins diujung tombak yang juga dibantu oleh Joao Mario, Candreva dan Perisic.

Sejak awal pertandingan, Inter Milan bermain dengan sangat menekan. Mereka justru langsung berhasil menciptakan gol di menit 8 pertandingan. Eder berhasil membuka keunggulan lewat golnya setelah dirinya berhasil memaksimalkan umpan dari Candreva. Sang pemain yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper pun langsung berhasil memaksimalkan gol lewat sundulannya. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan dari Inter Milan.

Setelah tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Eder, Bayern Munchen pun langsung berhasil mendominasi pertandingan. Namun, kolaborasi yang kurang bagus dari lini depan Bayern Munchen masih belum bisa membuat Inter Milan kebobolan.

Dan pada menit ke-30, Inter Milan akhirnya berhasil mengandakan keunggulan mereka lewat gol kedua dari Eder Martins. Sang pemain berhasil kembali beraksi dan mencetak gol setelah menerima umpan dari Perisic. Dengan mudah dirinya pun berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kalinya dan membuat Inter Milan unggul sementara 2-0 atas Bayern Munchen.

Pada menit ke-34, Ancelloti kembali harus kehilangan 1 pemain pentingnya. Kali ini Ribery harus ditarik keluar dan digantikan oleh Pantovic setelah dirinya mengisyaratkan mendaptkan cedera dan harus ditarik keluar.

Skor 2-0 pun mengakhiri jalannya pertadingan babak pertama untuk keunggulan dari Manchester City atas Bayern Munchen.

Memasuki babak kedua, Ancelotti langsung menganti 4 pemain nya langsung dan digantikan oleh pemain pengganti. Sementara itu Inter Milan justru baru menganti pemainnya pada menit ke-50.

Sampai pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Dan skor 2-0 pun mengakhiri jalannya pertandingan antara Bayern Munchen vs Inter Milan untuk kemenangan Inter Milan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment