Monday, July 31, 2017

Zidane Minta Madrid Datangkan Alaba

Kehadiran dua pemain baru pada musim panas ini masih belum membuat pelatih Zinedine Zidane merasa puas dan ia telah memberitahukan kepada pihak manajemen klub agar bisa mempertanggguh timnya di musim mendatang, salah satu nama yang menjadi incaran pria asal Prancis tersebut adalah David Alaba. Pemnain berusia 25 tahun tersebut bukanlah nama baru bagi Madrid karena dalam dua musim terakhir mereka telah berupaya semaksimal mungkin agar ia bisa angkat kaki dari Allianz Arena namun upaya ini masih belum bisa membuahkan hasil, tawaran baru yang lebih besar diyakini sudah dipersiapkan oleh Los Blancos agar bisa memuaskan pihak Munich tapi media-media di eropa menilai kedua pihak baru akan melakukan negoisasi dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Alaba bisa dikatakan sebagai solusi bagus bagi pertahanan Madrid karena ia bisa bermain di banyak posisi namun jika transfer ini akhirnya gagal, Zidane sudah mempersiapkan dua target lainnya yakni Aymeric Laporte dan Marquinhos. Sektor pertahanan mungkin akan mendapat perhatian khusus dari sang pelatih karena dalam beberapa laga ujicoba Madrid harus meraih hasil kurang memuaskan, kehadiran pemain baru berkualitas jelas sangat dibutuhkan oleh Los Blancos agar bisa mempertahankan hasil yang mereka dapatkan pada musim lalu dan tidak boleh dilupakan mereka sudah kehilangan dua nama besar yakni James Rodriguez dan Alvaro Morata sedangkan nama baru masih dikhawatirkan mampu langsung tampil bersinar di kompetisi mendatang.

Persiangan di musim depan jelas bukanlah hal mudah bagi Real Madrid apalagi klub tersebut baru saja mempertahankan gelar juara Liga Champions jadi bisa dipastikan beberapa rival tangguh pastin akan berupaya semaksimal mungkin agar Ronaldo dkk tersisih secepat mungkin di kompetisi tertinggi eropa, untuk La Liga mereka wajib mewaspdai kebangkitan dari sang rival Barcelona. Di bawah pelatih baru para pemain akan berupaya untuk merebut kembali gelar juara lig domestik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment