Wednesday, July 26, 2017

Uang 90 Juta Pounds Dan Verratti ditawarkan PSG Untuk Neymar

Klub raksasa asal Prancis yaitu Paris Saint Germain kembali dikabarkan menawarkan Bomber andalan mereka yaitu Marco Verratti dan uang sebesar 90 Juta Pounds kepada klub Barcelona untuk bisa melepas Superstar mereka yaitu Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Klub PSG yang tidak suka dengan gencaran dari Barcelona yang dikabarkan memang mengincar Marco Verratti pada bursa transfer musim panas ini untuk bergabung di Camp Nou mencoba membalas dendam dengan mengincar Neymar untuk bisa bermain di Stadion Parc des Prines pada musim panas nanti. Keinginan PSG untuk bisa mendatangkan Neymar sangatlah serius dalam bursa transfer musim panas ini, Hingga pihak manajemen PSG siap melepas Bomber yang diincar Barcelona yaitu Marco Verratti plus uang sebesar 90 Juta Pounds kepada Barcelona untuk melepas Neymar.

Klub PSG dikabarkan sengaja menyodorkan Marco Verratti kepada pihak Barcelona untuk bisa mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim panas ini lantaran pihak klub Barcelona menantang klub PSG jika ingin mendapatkan Neymar harus menebus klausul sebesar 222 Juta Euro lantaran Neymar masih terikat kontrak bersama Barcelona. Hal tersebut pun ditanggapi dengan serius oleh pihak manajemen PSG dengan menawarkan uang sebesar 90 Juta Pounds dan juga Marco Verratti kepada pihak Barcelona. Penawaran tersebut dinilai akan menguntukan bagi pihak PSG dimana tentunya PSG bisa mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim panas ini dan juga sekaligus menghindari pelanggaran Financial Fair Play dari pihak FIFA jika PSG harus mengeluarkan uang sebesar 222 Juta Euro. Neymar yang dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas nanti lantaran dirinya ingin menambah pesat karirnya yang tidak ingin terhalang oleh sosok Lionel Messi di Barcelona. Oleh karena itu pihak manajemen PSG memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mendekati Neymar dan membujuknya agar bisa bergabung bersama PSG dimusim panas nanti.

Menurut media olahraga Spanyol Diaro Gol, keputusan PSG menyiapkan strategi dengan menyodorkan Marco Verratti dan uang transfer sebesar 90 Juta Pounds sangatlah tepat untuk bisa mendapatkan Neymar dalam bursa transfer musim panas ini. Dan kemungkinan besar PSG untuk mendatangkan Neymar sangatlah besar dimana nama Marco Verratti merupakan incaran dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan sosok Andreas Iniesta yang sudah berumur dan dinilai penampilannya kurang impresif lagi di Camp Nou. Namun kemungkinan besar Barcelona akan menolak penawaran dari PSG lantaran klub asal Catalan tersebut tidak ingin ditinggalkan oleh seorang Neymar dan rela untuk kehilangan Marco Verratti yang menjadi incaran mereka dalam bursa transfer musim panas ini dan akan mencoba mengincar dirinya kembali dalam bursa transfer musim panas yang akan datang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment