Tuesday, July 25, 2017

AGEN BOLA – Morata Dan Conte Saling Membutuhkan

agenbolaAGEN BOLA – Ya, sosok Striker asal Spanyol yaitu Alvaro Morata mengetahui dirinya sangat diinginkan oleh pelatih Antonio Conte ketika sang arsitek masih melatih klub Juventus. Morata juga sangat ingin bermain untuk skuad timnya Conte di Chelsea. Manajer Conte meminta pihak Manajemen Juventus untuk memboyong Morata dari kubu Real Madrid pada musim 2014 lalu. Tetapi, tak butuh waktu lama setelah Morata benar-benar tiba ke Turin, Conte justru berhenti menjadi pelatih Juventus untuk mengarsiteki Tim Nasional Italia.

Tiga tahun berlalu, Conte yang telah pindah ke klub asal London Barat kembali membutuhkan sosok striker. Dirinya pun langsung meminta kepada pihak Manajemen Chelsea untuk mendatangkan Morata. Keinginan itu pun terpenuhi meski The Blues harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro kepada pihak Madrid untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Morata turut merasa dirinya memang diinginkan untuk dilatih oleh pelatih Conte. Setelah sempat merasakan kecewa pada tahun 2014 lalu, dirinya sekarang sudah siap berjuang untuk sang pelatihnya itu.

“Saya mengetahui bahwa Antonio Conte menginginkan saya di musim lalu dan saya sungguh ingin bekerja sama dengan Conte, dan akhirnya tuhan mempersatukan kami kembali. Saya sudah tidak sabar untuk dirinya dan untuk London Biru dan menjadi juara di setiap kompetisi yang kami hadapi secara bersama-sama. Saya tahu sengitnya kompetisi Premier League menjadi tantangan bagi saya bersama Chelsea”, ujar Morata kepada media setempat.

“Rasanya sangat mengecewakan pada tahun 2014 lalu ketika dirinya pergi untuk menjadi pelatih Timnas Italia. Namun, saya bermain baik dan melakoni musim yang baik bersama Juventus. Tetapi, saya sungguh-sungguh ingin bekerja sama dengan arsitek ini dan pada akhirnya saya bisa wujudkan hal itu. Bersama Chelsea saya akan tampil maksimal di bawah kepelatihannya”, sambung Morata.

“Saya mengerti cara kerjanya di dalam tim, para staf. Saya mengetahui dirinya banyak memperhatikan taktik dan saya sangat menyukai jenis permainan ini dan saya tahu bagaimana caranya untuk bermain dengan sistem yang ada ini. Sekarang ini saya harus berjuang keras, mencetak banyak gol, dan tampil baik untuk skuad tim. Ada begitu banyak para pemain yang hebat di sini dan saya rasa kami mampu menunjukkan sesuatu yang sangat menakjubkan pada musim panas nanti”, tuntas Morata.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment