Sunday, July 30, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Leipzig Tegaskan Kepada Liverpool, Keita Tidak Dijual

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Keinginan Liverpool dalam mendapatkan Naby Keita hampir dikatakan musnah di bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, klub RB Leipzig untuk beberapa kalinya menegaskan bahwa Keita tidak akan dijual ke klub manapun. Keita yang saat ini sedang gencar dikaitkan akan pindah ke klub Liverpool. Dengan demikian, Leipzig tetap berjuang keras tidak ingin melepas sang pemain berkebangsaan Guinea itu berapapun nilai jualnya.

Hal itu bisa dibuktikan dengan adanya dua penawaran Liverpool senilai 58 dan 66 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh pihak klub. Dengan begitu, Liverpool dikabarkan tidak akan menyerah mengejar sang pemain. Klub asal Merseyside Merah disebut siap menyodorkan dana sebesar 75 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Apalagi sang pemain bersangkutan diisukan tidak betah lagi bermain bersama Leipzig karena ada penolakan yang sangat kuat dari pihak manajemen.

Namun, harapan The Reds dan Keita untuk bersatu pada musim panas ini kelihatannya harus dipendam dalam hati. Mengingat, Leipzig memastikan jika Keita setidaknya akan terus bersama Leipzig pada musim panas ini. Apalagi klub Leipzig akan bersaing di ajang Liga Champions untuk kali pertamanya dan membutuhkan tenaga Keita untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan dihadapi.

“Peluang Keita untuk pindah ke klub Liverpool tidaklah mungkin terjadi. Keita 100 persen akan tetap bermain di Leipzig pada musim panas ini. Di awal bursa transfer, kami telah katakan bahwa kami tetap mempertahankan skuad pemain yang sama dan juga para punggawa kami seperti musim panas lalu, tidak ada yang akan pergi meninggalkan klub ini”, ungkap manajer Leipzig, yakni Raiph Hasenhutti, seperti dikutip media setempat.

“Itulah yang akan kami jawab untuk saat ini, juga karena kami akan bermain di level tertinggi. Naby Keita merupakan punggawa hebat dan penting bagi kami untuk menjalani pramusim nanti. Wajar saja jika sosok pemain akan sangat diminati pada saat dirinya baru bermain top pada saat musim panas lalu. Berbagai penawaran pun datang untuk dirinya”, tambahnya.

“Wajar tim lain sangat mengamati kami di bursa transfer musim panas kali ini. Saya katakan kepada sang pemain bahwa penting untuk tetap bersama skuad tim ini hingga musim depan karena kami akan bermain di kompetisi Liga Champions untuk kali pertamanya, dan hal ini dalam situasi yang baru bagi kami semua”, tuntas Hasenhutti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment