Wednesday, July 26, 2017

Neymar Akan Tetap Menjadi Pemain Bintang

Dalam beberapa hari terakhir media-media ternama di eropa memang sedang memberitakan kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain dan klub asal Prancis ini diyakini bakal menebus buyout klause sang pemain yang bernilai lebih dari 200 juta euro. Salah satu legenda timnas Brasil, Ricardo Kaka memberikan sedikit pendapat mengenai masalah ini ia menilai apa yang sudha dilalukan oleh Neymar bersama Barcelona sungguh sangat luar biasa, anda bisa melihat jika dirinya terus berkembang menjadi lebih baik pada setiap musimnya. Ia akan menjadi seorang bintang besar tidak peduli bermain di klub manapun mengenai ketertarikan dari PSG maka adalah sebuah hal wajar karena klub asal Prancis tersebut memang sangat konsisten dalam menghadirkan pemain besar dalam beberapa tahun terakhir namun apakah pemain berusia 25 tahun ini bakal menerima tawaran tersebut masih menjadi sebuah tanda tanya besar.

Kaka dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sangat kagum dengan apa yang telah dilakukan oleh Neymar dengan Barcelona dan ia pasti bakal meraih sukses dimanapun dirinya bermain, usianya baru menginjak 25 tahun jadi tidak heran akan ada klub kaya raya yang berusaha keras agar bisa mendapat tanda tangannya. Saya hanya bisa memberi dukungan besar kepada Neymar mengenai kemanakah tujuannya itu merupakan hal pribadi yang harus ditentukan sendiri dan ia pasti mengetahui situasi terbaik bagi dirinya.

Neymar sejak muda memang sudah mencuri perhatian dari banyak klub, anda tentu masih ingat dengan jelas ketika sang pemain masih memperkuat Santos dimana ia mampu mencetak 70 gol serta 38 assist dalam 134 pertandingan kini setelah bergabung bersama Barcelona selama tiga musim ia mampu membuat performanya menjadi lebih baik yakni dengan torehan 105 gol dan 80 assist. Bisa kita lihat jika Neymar hingga kini sangat bahagia bermain bersama Blaugrana namun jika dirinya memilih untuk angkat kaki dari Camp Nou mungkin hal tersebut dikarenakan oleh masalah finansial dan PSG berani memberikan gaji fantastis yakni 30 juta euro selama satu musim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment