Wednesday, July 26, 2017

Renato Sanches Siap Bergabung Ke Rossoneri

Rossoneri pada bursa transfer kali ini memang terlihat aktif dalam menghadirkan pemain baru tercatat sudah ada 10 pemain yang didatangkan namun hal tersebut sepertinya masih belum membuat manajemen merasa puas karena mereka menegaskan masih akan ada nama baru bergabung ke San Siro. Saat ini gelandang Bayern Munich, Renato Sanches diyakini merupakan target dari Milan dan klub asal Jerman tersebut sudah memastikan mereka siap melepaskan sang pemain dengan syarat ada tawaran yang cocok. Sebelumnya Rossoneri sudah pernah memberikan penawaran resmi namun nilai tersebut terlalu kecil dan akhirnya mendapat penolakan. Pemain berusia 19 tahun ini terlihat sudah tidak betah berada di Allianz Arena disebabkan oleh jam permainan minim, ia sendiri merasa cukup terkesan dengan apa yang dilakukan oleh Milan serta berharap transfer tersebut bisa segera menjadi kenyataan.

Pemain asal Portugal ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya jelas tidak merasa bagus di musim perdana bersama Bayern Munich dan jam bermain lebih banyak merupakan hal yang harus bisa didapatkan jika tidak mungkin akan menjadi ancaman besar bagi karir. Seorang pemain muda membutuhkan jam bermain pada setiap pekannya agar mampu berkembang menjadi lebih baik dan Munich sudah memastikan jika hal ini sulit untuk didapatkan dan kini tawaran Milan hadir serta menjanjikan kesempatan bermain yang lebih baik tentunya saya tidak sabar untuk bermain bersama mereka namun kesepakatan hingga kini masih belum terjalin secara resmi.

Tidak bisa dipungkiri jika Renato adalah pemain muda potensial tapi anda semua mengetahui jika bermain di tim sebesar Bayern Munich bukanlah hal mudah bagi dirinya karena pada musim lalu kita melihat banyak bintang berkualitas menghuni di sektor gelandang. Pindah ke klub baru merupakan opsi terbaik bagi dirinya dan Milan jelas bukanlah merupakan tujuan buruk karena mereka tengah membangun sebuah kekuatan baru serta diyakini bakal bersaing dalam perebutan gelar juara liga di musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment