Monday, July 31, 2017

LA Galaxy Lirik Ibrahimovic

Klub raksasa asal Amerika yaitu LA Galaxy dikabarkan sedang melirik bomber asal klub Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini, ketertarikan klub LA Galaxy tersebut dikabarkan langsung dari Presiden LA Galaxy yaitu Chris Klein mengatakan bahwa dirinya tertarik kepada Striker asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic dan ingin mendatangkannya sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir. Saat ini Ibrahimovic memang masih milik klub asal Inggris yaitu Manchester United namun saat ini kontrak Ibrahimovic telah habis pada 30 Juni 2017 lalu, hal tersebut tentunya membuat Zlatan Ibrahimovic berstatus pemain bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini lantaran pihak klub Manchester United dikabarkan masih belum menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut membuat klub America yaitu LA Galaxy tertarik untuk bisa mendatangkannya pada musim panas nanti.

Presiden LA Galaxy yaitu Chris Klein mengatakan bahwa pihaknya memiliki hubungan yang dekat dengan agen dari Zlatan Ibrahimovic dan juga dengan Zlatan Ibrahimovic sendiri, hal tersebut tentunya akan mempermudah kami untuk bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut media olahraga Soccerway mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic juga mencintai klub LA Galaxy yang tentunya akan memperkuat rumor LA Galaxy dapat merekrut Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas nanti. Namun kabar lain mengatakan bahwa saat ini Zlatan Ibrahimovic masih belum mengurungkan niatnya untuk pergi dari Eropa, dirinya masih ingin membela klub Manchester United dan sedang berusaha untuk bisa mendapatkan posisi reguler dalam skuat pelatih Jose Mourinho dimusim panas nanti. Hal tersebut tentunya akan membuat klub LA Galaxy harus menunggu hingga bursa transfer musim panas depan untuk bisa mendatangkan seorang Bomber Zlatan Ibrahimovic ke liga Amerika.

Zlatan Ibrahimovic harus mengalami masa yang kelam bersama Manchester United dimana pada laga Semi Final Europa League 2017 saat menghadapi Celta Vigo harus mengalami cedera serius pada lututnya. Hal tersebut membuat Zlatan Ibrahimovic harus absen panjang dan sempat dikabarkan bahwa dirinya kemungkinan besar tidak diperbolehkan bermain sepakbola lagi oleh tim medis. Namun Zlatan Ibrahimovic tidak pantang menyerah dirinya berusaha bangkit dari cedera dan saat ini dikabarkan bahwa dirinya telah pulih dan siap untuk bergabung kembali bersama Setan Merah dibawah asuhan Jose Mourinho. Namun pihak Manchester United masih belum memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini, dan tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya bisa saja digaet oleh klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Amerika yaitu LA Galaxy yang dikabarkan ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic akan sabar menunggu Zlatan Ibrahimovic lantaran dirinya masih ingin berlaga di ajang Eropa. Presiden La Galaxy yaitu Chris Klein mengatakan bahwa pintu kami selalu terbuka untuk menerima Zlatan Ibrahimovic dan akan menunggunya agar dirinya bisa bermain bersama La Galaxy.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment