Sunday, July 30, 2017

Prediksi Athletic Bilbao vs Dinamo Bucuresti

Prediksi Athletic Bilbao vs Dinamo Bucuresti.

Agen Bola arenascore kembali menganalisa dan memprediksi pertandingan di Europa League antara Bilbao kontra Dinamo Bucuresti yang akan berlangsung Jumat dini hari nanti pada tanggal 4 Agustus pukul 01:40 WIB. Pertandingan ini merupakan laga antara kedua klub yang pada pertandingan pertama Bilbao berhasil menahan imbang Bucuresti di Stefan cel Mare Stadion yang merupakan markas klub asal Rumania ini.

Dengan belum di mulainya La Liga, bisa dikatakan ini merupakan partai pemanasan bagi Athletic Bilbao yang nantinya akan disibukkan dengan jadwal di liga utama Spanyol. Tentu saja nama klub Athletic Bilbao sudah tidak asing lagi di telinga petaruh bola online se Indonesia karena merupakan klub yang sanggup bersaing sengit di liga utama paling bergengsi di dunia.

Hal ini sangat beda dengan klub Dinamo Bucuresti yang berasal dari Rumani dan sekarang di tukangi oleh pelatih Cosmin Contra yang sudah merasakan asam garam berlatih di klub asal Spanyol dan juga China. menurut analisa Agen Bola Terpercaya arenascore, sang pelatih yang telah malang melintang melatih berbagai klub di Spanyol tentu saja sangat mengetahui kelebihan maupun kekurangan klub klub asal Spanyol dan juga filosofi sepakbola yang sering di terapkan oleh klub klub asal Spanyol.

Selama ini Dinamo Bucuresti jarang bisa tampil baik dalam partai tandang. Segudang pengalaman yang dimiliki oleh sang pelatih juga tidak terlalu berguna ketika harus berhadapan dengan klub papan tengah asal Spanyol seperti Athletic Bilbao yang memiliki pertahanan super ketat. Bilbao memang terkenal dengan adanya Benat yang merupakan pemain sentral dengan assist nan akurat yang mencapai 89% keakuratan nya dalam mensuplai bola ke depan ataupun dalam hal membantu lini belakang ketika harus bertahan. Bisa dikatakan Benat merupakan “Pirlo” nya Bilbao.

Pelatih Klub Dinamo tentu saja sudah sangat mengenal Benat dan kemungkinan akan memberikan sedikit briefing kepada para pemainnya untuk mematikkan pergerakkan Benat di lini tengah, Namun menurut pantauan tim prediksi akurat arenascore, rasanya tidak ada pemain yang dimiliki oleh Dinamo Bucuresti yang bisa menyamai skill yang di miliki oleh Benat.

Assist dan suplai bola oleh Benat ke lini depan dipastikan bisa di eksekusi dengan baik oleh penyerang seperti Aduriz maupun Muniain. Pemain U19 saja bisa dengan mudah menjebol gawang Dinamo Bucuresti jika memiliki Benat yang memberikan assist sangat presisi, Apalagi penyerang berpengalaman seperti Aduriz dan kawan kawan.

Tim Prediksi bola akurat arenascore menyarankan bagi komunitas petaruh bola online untuk memasang taruhannya untuk Athletic Bilbao yang memberikan voor 1 1/2 bola kepada Dinamo Bucuresti di Sbobet maupun Maxbet karena di prediksi pertandingan akan berakhir dengan skor Athletic Bilbao 2 – 0 Dinamo Bucuresti. 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment