Saturday, July 29, 2017

Prediksi pertandingan International Champions Cup 2017 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur masih memiliki kans untuk bisa menjadi juara ICC 2017 andai bisa meraih kemenangan atas Manchester City. Mereka dipastikan harus mendapatkan kemenangan dan berharap AS Roma dan Barcelona meraih kekalahan. Pertandingan yang akan digelar di Nissan Stadium nanti diperkirakan akan berjalan dengan sangat ketat, hal tersebut dikarenakan Manchester City yang ingin meneruskan tren positif mereka setelah berhasil meraih kemenangan telak atas juara Liga Champions dan La Liga yaitu real Madrid.

Menjelang pertandingan nanti, Tottenham Hotspur dipastikan akan mencari kemenangan demi bisa mengobati rasa kecewa mereka pada pertandingan sebelumnya melawan AS Roma. Dan tentu hal tersebut akan langsung mereka lakukan ketika melawan Manchester City pada pertandingan pamungkas ICC 2017 nanti.

Pochettino sendiri dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya demi bisa meraih kemenangan dan menjadi juara ICC. Namun, perjuangan dari Tottenham Hotspur dipastikan akan sangat sulit dikarenakan lawan mereka pada pertandingan ini merupakan tim yang penuh dengan pemain bintang tekenal.

Meski kalah komposisi pemain dari Manchester City, Tottenham Hotspur sendiri dipastikan tak hanya akan fokus kepada kemenangan. Mereka juga dipastikan akan memanfaatkan pertandingan penting ini untuk mengasa kekompakan antara pemain muda dan pemain senior mereka.

Sementara Manchester City yang dilatih oleh Guardiola sendiri dipastikan akan tampil habis-habisan demi bisa meraih kemenangan. Mereka juga dipastikan akan langsung memainkan pemain terbaiknya pada pertandingan nanti.

Pada 5 pertemuan terakhir antara Manchester City dan Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur sendiri berhasil mendominasi pertemuan dengan berhasil meraih 3 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kemenangan berhasil diraih oleh Manchester City.

Dan tentu setelah unggul dan berhasil mendominasi pertemuan terakhirnya, Tottenham Hotspur dipastikan akan bermain dengan tenang dan tak terpengaruhi dengan 5 pertandingan terakhirnya melawan Manchester City.

Guardiola sendiri dipastikan akan langsung memainkan Aguero dilini depan Manchester City. Dan Aguero sendiri dipastikan akan ditompang oleh De Bruyne, Sterling dan Walker. Sementara itu menjelang pertandingan ini, Pochettino dipastikan akan langsung memainkan trio Delle Alli, Eriksen dan Harry Kane diujung tombak demi bisa menjebol gawang Manchester City.

Perkiraan susunan pemain antara Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Manchester City:
Ederson, Kompany, John Stones, Otamendi, Danilo, Toure Yaya, De Bruyne, Nasri, Walker, Aguero, Sterling.

Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Vertonghen, Alderweireld, Wimmer, Sissoko, Wanyama, Dier, Dembele, Delle Alli, Eriksen, Harry Kane.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment